Sukses

PSG Ikut Meramaikan Perburuan Antoine Griezmann

Klub-klub papan atas Eropa ramai-ramai berburu Antoine Griezmann setelah mengumumkan keinginannya pindah dari Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint Germain (PSG) ikut meramaikan perburuan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Tim asal Prancis itu akan bersaing dengan Barcelona dan Manchester City. 

Beberapa hari yang lalu, Griezmann membuat sebuah pengumuman penting. Ia memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid kendati baru saja meneken kontrak baru berdurasi lima tahun di tahun 2018 silam.

Sejauh ini Barcelona kerap diberitakan sebagai klub terdepan yang akan mendapatkan tanda tangan Griezmann. Akan tetapi, Manchester City juga diberitakan siap mengajukan tawaran untuk pemain 28 tahun tersebut.

Menurut berita yang diturunkan L'Equipe, ada satu klub lagi yang mengincar tanda tangan Griezmann. Mereka adalah klub kaya asal Prancis, PSG.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Cavani

Menurut laporan tersebut, Griezmann akan didatangkan PSG sebagai pengganti Edinson Cavani di lini serang mereka.

Cavani memang akhir-akhir ini diberitakan oleh media Prancis ingin meninggalkan PSG. Striker Timnas Uruguay itu diberitakan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya, sehingga ia siap hengkang dari Parc Des Princes di musim panas nanti.

Tanpa kehadiran Cavani, lini serang PSG berkurang kekuatannya dengan cukup drastis. Alhasil Thomas Tuchel memutuskan untuk mendatangkan striker baru, di mana ia percaya sosok Griezmann bsia menjadi pengganti yang sempurna untuk Cavani.

 

3 dari 3 halaman

Siap Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid sudah menetapkan harga jual Griezmann. Mereka menginginkan tidak kurang dari 120 juta Euro pada musim panas nanti.

PSG sendiri dikabarkan tidak gentar dengan angka tersebut. Mereka siap menebus klausul rilis sang striker pada musim panas nanti.

Untuk meningkatkan nilai tawar mereka, PSG juga tidak sungkan untuk mengajukan gaji yang sangat besar agar Griezmann terpikat memperkuat tim mereka musim depan.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.