Sukses

Manchester City Tunggu Tawaran Baru Inter soal Transfer Danilo

Danilo dikontrak Manchester City selama lima tahun. Inter Milan dikabarkan tertarik merekrut pemain asal Brasil ini.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, beberapa waktu lalu telah memutuskan untuk memasukkan Danilo dalam daftar pemain yang akan dijual di musim panas ini. Menurut Guardiola, masa depan sang pemain jauh dari Etihad.

Calciomercato melansir, kabarnya, Inter Milan tertarik pada bek Manchester City ini. Danilo bergabung dengan juara Liga Inggris musim 2018-2019 ini, dari Real Madrid pada 2017 lalu.

Namun, kepindahan pemain Brasil itu, ke Milan sepertinya jauh dari haraoan. Pasalnya, tawaran awal Nerazzurri sebesar 15 juta euro ditolak Manchester City.

Dikatakan Manchester City akan 'memfasilitasi transfer' jika menerima tawaran 10-12 juta euro lebih dari yang ditawarkan Inter Milan untuk pemain mereka.

Laporan itu menjelaskan pihak Guardiola masih punya waktu untuk melihat apakah Inter Milan akan meningkatkan penawaran. Pilihan lainnya Manchester City menerima proposal dari tempat lain untuk Danilo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Dijual

Danilo resmi dikontrak Manchester City pada 2017 lalu. Ia mendapat kontrak selama lima tahun dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro.

Danilo sebenarnya tidak akan dijual Real Madrid, Ia akan dipertahankan masuk dalam tim asuhan Zinedine Zidane.

3 dari 3 halaman

Kerap Dicadangkan

Namun, pada akhirnya Real Madrid mengizinkan Danilo untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Saat itu Danilo butuh bermain lebih banyak agar bisa masuk skuad timnas Brasil.

Selain itu, eks pemain Porto itu selalu menjadi pemain kedua selama berada di Madrid. Danilo kalah bersaing dengan Deni Carvajal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan