Manchester City Tunggu Tawaran Baru Inter soal Transfer Danilo

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 17 Mei 2019, 20:30 WIB
Bek Manchester City, Danilo

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, beberapa waktu lalu telah memutuskan untuk memasukkan Danilo dalam daftar pemain yang akan dijual di musim panas ini. Menurut Guardiola, masa depan sang pemain jauh dari Etihad.

Calciomercato melansir, kabarnya, Inter Milan tertarik pada bek Manchester City ini. Danilo bergabung dengan juara Liga Inggris musim 2018-2019 ini, dari Real Madrid pada 2017 lalu.

Namun, kepindahan pemain Brasil itu, ke Milan sepertinya jauh dari haraoan. Pasalnya, tawaran awal Nerazzurri sebesar 15 juta euro ditolak Manchester City.

Dikatakan Manchester City akan 'memfasilitasi transfer' jika menerima tawaran 10-12 juta euro lebih dari yang ditawarkan Inter Milan untuk pemain mereka.

Laporan itu menjelaskan pihak Guardiola masih punya waktu untuk melihat apakah Inter Milan akan meningkatkan penawaran. Pilihan lainnya Manchester City menerima proposal dari tempat lain untuk Danilo.

2 of 3

Takkan Dijual

Bek Manchester City, Danilo.
Bek Manchester City, Danilo. (AP/Gareth Fuller)

Danilo resmi dikontrak Manchester City pada 2017 lalu. Ia mendapat kontrak selama lima tahun dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro.

Danilo sebenarnya tidak akan dijual Real Madrid, Ia akan dipertahankan masuk dalam tim asuhan Zinedine Zidane.

3 of 3

Kerap Dicadangkan

Namun, pada akhirnya Real Madrid mengizinkan Danilo untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Saat itu Danilo butuh bermain lebih banyak agar bisa masuk skuad timnas Brasil.

Selain itu, eks pemain Porto itu selalu menjadi pemain kedua selama berada di Madrid. Danilo kalah bersaing dengan Deni Carvajal.

Lanjutkan Membaca ↓