Sukses

Pelatih Bologna Mengaku Dihina Polisi

Awalnya diduga yang melakukan penghinaan adalah fans Lazio. Tapi, pelatih Bologna itu mengaku dipanggil gipsi oleh serorang polisi.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic mengklaim bahwa ia dipanggil 'gipsi' oleh seorang petugas polisi. Kejadian ini berlangsung sebelum Final Coppa Italia, beberapa waktu lalu.

Awalnya, seorang penggemar Lazio dianggap telah menghina Mihajllovic. Fans Lazio ini dinilai tidak bisa menahan diri.

Namun, pelatih Bologna asal Serbia itu, sekarang telah mengungkapkan bahwa pernyataan tersebut berasal dari anggota penegak hukum.

“Saya dihina oleh seorang polisi!” kata Mihajllovic kepada Gazzetta dello Sport.

“Sudah memalukan untuk mendengar teriakan 'gipsi' selama pertandingan dari penggemar yang berseberangan," ujar pelatih Bologna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Ketertiban

“Saya belum pernah mendengar seorang penyiar meminta mereka untuk berhenti, tetapi saya tidak akan menerimanya dari seorang polisi, yang berseragam," katanya.

“Dia harus menegakkan ketertiban, tidak menyerang dan menghina orang lain. Dan ketika terjadi, saya bereaksi. ”

3 dari 3 halaman

Kesal

Sementara itu, Lazio keluar sebagai juara Coppa Italia setelah mengalahkan Atalanta 2-0. Ini menjadi gelar Coppa Italia yang ketujuh untuk Biancoceleste.

Usai laga, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini melampiaskan kekesalannya terhadap wasit. Dia mengklaim Atalanta seharusnya mendapat penalti yang dapat mengubah jalannya pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.