Sukses

Jadwal Bola: Persela vs Madura United di Shopee Liga 1 2019

Simak jadwal Bola: Persela vs Madura United di laga Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan bersiap menjamu Madura United di laga pertama mereka di Shopee Liga 1 2019, malam ini. Pertandingan akan digelardi Stadion Surajaya, Lamongan.

Dari sisi materi pemain, Persela memang bisa dibilang masih di bawah Madura United.Namun itu tak menjadikan Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- bakal mengalah di markas sendiri.

Magis Stadion Surajaya setidaknya sudah terbukti di musim lalu. Pasukan Aji Santoso tak terkalahkan sepanjang Liga 1 2018.

Di sisi lain, Pelatih Madura United, Dejan Antonic memprediksi laga bakal berlangsung ketat. Pasalnya, setiap tim ingin menang di pekan pertama Shopee Liga 1 2019.

"Pertandingan pertama pasti berat karena semua tim mau menang. Siapa yang fokus dan disiplin yang akan menang," kata Dejan.

Berikut Jadwal Bola: Persel vs Madura United Shopee Liga 1 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Jumat, 17 Mei 2019

20.30 WIB, Persela vs Madura United

Stadion Surajaya

Live Indosiar

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Eky Taufik, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Birrul Walidain (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafael Gomes de Oliveira (tengah); Malik Risaldi, Hambali Tholid, Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Aji Santoso

Madura United (4-3-3): M. Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama (belakang); Zulfiandi, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.