Jelang lawan Persipura, Kapten Supardi Minta Persib Fokus pada Tim Sendiri

Oleh Huyogo Simbolon pada 17 Mei 2019, 19:10 WIB
Supardi Nasir

Liputan6.com, Bandung Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus pada performa tim daripada memikirkan kekuatan Persipura Jayapura dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019.

Laga Persib vs Persipura akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Dalam kesempatan jumpa pers, Supardi menyebut laga pertama penting bagi timnya untuk bersaing memperebutkan gelar juara musim ini.

"Pertandingan besok sangat penting bagi kita untuk menuju tangga juara, apapun kondisinya kita maunya tiga poin," kata bek kanan andalan Persib itu, Jumat (17/5/2019).

Supardi enggan terlalu jauh memikirkan kekuatan lawan dan lebih fokus ke laga kontra Mutiara Hitam. Selain itu ia juga meminta Persib untuk fokus pada penampilan sendiri.

"Pelatih sudah bicara agar kita tidak memikirkan bagaiamana mereka bermain tapi bagaimana kita bermain. Fokus ke tim kita," ujarnya.

2 of 2

Incar Tiga Poin

Supardi Nasir
Pemain belakang Persib Bandung Supardi Nasir bertekad membawa timnya meraih kemenangan atas Persipura Jayapura. (Huyogo Simbolon)

Kemenangan memang mutlak jadi target Persib di laga ini. Pasalnya, ini adalah pertandingan pertama dan mereka tampil di kandang sendiri. Hal itu bahkan diungkapkan langsung pelatih Robert Rene Alberts.

"Kita menyambut gembira kompetisi dimulai dengan pertandingan pertama di kandang. Kita juga sudah menyiapkan semuanya. Target kita tentunya tiga poin penuh," kata Robert dalam jumpa pers di Graha Persib, Jumat (17/5/2019).

Lanjutkan Membaca ↓