Sukses

Final Liga Europa di Baku, Arsenal Ajukan Keberatan ke UEFA

Arsenal kecewa berat karena final Liga Europa digelar di Baku. Apalagi dalam laga tersebut Arsenal hanya mendapat jatah tiket sebanyak enam ribu lembar.

Liputan6.com, London - Arsenal kecewa berat karena final Liga Europa digelar di Baku. Apalagi dalam laga tersebut Arsenal hanya mendapat jatah tiket sebanyak enam ribu lembar.

Sebelumnya, manajer Arsenal, Unai Emery mengeluhkan hal yang sama. Ia menilai Baku akan mempersulit suporter Arsenal maupun Chelsea untuk mendukung secara langsung ke stadion.

Emery juga memprediksi suasana stadion menjadi hambar. Pasalnya, mayoritas penonton di final bukan suporter Arsenal atau Chelsea.

"Semua orang di Arsenal sangat senang bisa mencapai final Liga Europa. Kami tak sabar untuk berlaga melawan Chelsea, 29 Mei 2019 mendatang," bunyi pernyataan resmi klub.

"Namun kami kecewa karena hanya mendapatkan tiket sebanyak enam ribu lembar. Padahal kapasitas stadion mencapai 60 ribu, belum lagi tantangan perjalanan ke sana."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akses Sulit

Arsenal menyebut banyak fansnya yang kecewa tidak mendapatkan tiket. Namun di sisi lain banyak juga yang kecewa karena akses ke Baku yang sulit.

"Kami mendapat banyak keluhan dari fans terkait venue final dan jumlah tiket yang diberikan pada setiap klub. Apakah UEFA bisa menjelaskannya?"

"Kami bersedia untuk berdiskusi agar masalah yang sama tidak terjadi lagi. Final di tempat seperti ini sungguh tidak bisa diterima."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis, 29 Mei 2019

02.00 WIB

Chelsea vs Arsenal

Venue: Olympic Stadium, Baku

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa