Sukses

3 Pemain Mahal Bidikan Barcelona Setelah De Jong

Berikut tiga pemain berharga mahal yang mungkin juga akan direkrut Barcelona setelah De Jong pada musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona mulai berpikir untuk meremajakan skuatnya. Langkah pertama dilakukan dengan mengamankan jasa gelandang berbakat Ajax Amsterdam Frenkie de Jong.

Sejak awal tahun 2019 ini Barcelona sudah mengamankan jasa De Jong. Namun pria asal Belanda itu baru akan bergabung ke Nou Camp musim depan. 

De Jong akan menjadi pengganti Ivan Rakitic yang performanya semakin menurun. Selain De Jong, Barcelona juga banyak mengincar darah muda yang usianya dibawah 28 tahun untuk bursa transfer musim panas nanti.

Beberapa pemain incaran Barcelona ini berharga sangat mahal. Blaugrana pun harus menyiapkan dana lebih dari 200 juta euro untuk pemain- pemain incarannya itu.

Siapa saja tiga pemain mahal yang dibidik Barcelona? Simak di halaman berikutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antoine Griezmann

Griezmann sudah sejak lama dikaitkan dengan Barcelona. Nama Griezmann kembali santer dikabarkan akan pindah ke Nou Camp pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya pemain asal Prancis itu telah mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid akhir musim nanti. Griezmann disiapkan jadi pengganti Philippe Coutinho.

Coutinho tampil mengecewakan sejak dibeli dari Liverpool. Coutinho kemungkinan akan kembali ke Liga Inggris musim depan.

3 dari 4 halaman

Matthijs de Ligt

Selain De Jong, satu lagi pemain muda Ajax masuk radar Barcelona. Dia adalah bek sekaligus kapten tim Matthijs de Ligt. Pemuda Belanda itu terus menerus dikaitkan dengan Barcelona.

Konon Barcelona sudah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan De Ligt dan baru akan diumumkan setelah musim 2018-2019 selesai.

De Ligt dan Clement Lenglet akan menjadi pemain masa depan Barcelona di lini belakang. Keduanya menjadi pengganti Gerard Pique yang sudah kepala tiga.

4 dari 4 halaman

Paul Pogba

Awalnya Pogba lebih sering dikaitkan dengan Real Madrid. Namun kini mencuat kabar Barcelona siap memanaskan persaingan mendapatkan pria Prancis itu.

Barcelona mulai membidik Pogba setelah melihat adanya penurunan kinerja Sergio Busquets. Tak mudah mendapatkan Pogba. Butuh dana lebih dari 120 juta euro.

Kebetulan Pogba dan De Ligt sama-sama memiliki agen yang sama Mino Raiola. Selama ini Raiola sering menyatukan beberapa klien potensialnya dalam satu klub yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.