Bek Juventus Tolak Pinangan MU

Oleh Liputan6.com pada 17 Mei 2019, 14:15 WIB
Diperbarui 18 Mei 2019, 16:14 WIB
Manchester United Vs Juventus

Liputan6.com, Turin - Joao Cancelo menjawab rumor yang mengatakan dia akan pindah ke Manchester United (MU). Bek kanan asal Portugal tersebut justru mengatakan masih betah dan merasa nyaman bermain di Juventus.

Joao Cancelo bermain bagus untuk Juventus pada musim 2018-19. Dia membawa Juventus kembali memenangkan Scudetto.

Dia juga tampil secara reguler. Cancelo tercatat memainkan 24 pertandingan di Liga Italia bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Cancelo kemudian menjadi bidikan klub-klub dari luar Italia. Juventus disebut tidak keberatan untuk melepas pemain berusia 24 tahun tersebut. Hanya saja, mereka meminta harga 52 juta pound pada para peminat.

 

2 of 3

Penolakan Joao Cancelo

Juventus Vs Valencia
Bek Juventus, Joao Cancelo, menekel gelandang Valencia, Francis Coquelin, pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (27/11). Juventus menang 1-0 atas Valencia. (AFP/Marco Bertorello)

Juventus tidak akan mempersulit jika memang ada klub yang ingin membeli Joao Cancelo, asalkan sesuai dengan harga yang dipatok. Meskipun begitu, justru Joao Cancelo yang menyatakan bahwa dia tidak tertarik untuk pindah.

Joao Cancelo mengatakan jika dia masih ingin bermain untuk Juventus pada musim depan. Mantan pemain Inter Milan itu menepis rumor bahwa dia akan pindah ke Manchester United atau klub lain di bursa transfer musim panas 2019.

"Saya ingin tetap bertahan di sini. Saya berharap bahwa masa depan akan tetap di Juventus. Kemudian, saya juga berharap bisa memenangkan banyak gelar juara di Juventus," ucap Joao Cancelo dikutip dari Goal International.

 

3 of 3

MU Butuh Bek Kanan

Manchester United saat ini memang butuh pemain baru di posisi bek kanan. Sebab, pasukan Ole Gunnar Solksjaer akan kehilangan satu pemain penting di posisi tersebut. Antonio Valencia akan meninggalkan klub karena kontraknya habis.

Sementara, Ashley Young yang selama ini jadi andalan juga semakin tua. Young akan berusia 34 tahun pada bulan Juli yang akan datang. Tentu saja, ini bukan usia yang muda untuk bermain di level profesional.

Manchester United sejatinya masih punya Diogo Dalot. Pemain asal Portugal itu baru berusia 20 tahun. Hanya saja, dia masih belum mampu tampil konsisten. Karena itu, United mengejar Joao Cancelo dan Aaron Wan-Bissaka.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓