Sukses

Klasemen Liga Italia: Panas Berebut Tiket Liga Champions

Persaingan di Liga Italia masih panas. Empat tim saling sikut demi mendapatkan dua tiket Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Juara Liga Italia 2018-2019 sudah diketahui sejak bulan April lalu. Juventus kembali menjadi yang terbaik untuk delapan kali beruntun. Namun persaingan di Liga Italia tetap ramai terutama memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Baru dua tim yang sudah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan dari Liga Italia yakni Juventus dan peringkat dua Napoli. Dua tiket tersisa diperebutkan empat tim. 

Inter Milan, Atalanta, AC Milan dan AS Roma saling sikut agar bisa finis di empat besar Liga Italia 2018-2019.

Saat ini Inter berada di baris terdepan untuk merebut tiket ke Liga Champions. Mereka mengoleksi 66 poin, Atalanta menyusul dengan 65 poin.

AC Milan dan AS Roma yang cukup berat. Kedua tim sama-sama baru mendapat 62 poin. Nasib AC Milan dan AS Roma kini berada di tangan Juventus.

Juventus pada pekan 37 Liga Italia akan menjamu Atalanta. I Bianconeri sudah tak berkepentingan lagi. Jika Juventus mengalah maka AC Milan bisa gagal ke Liga Champions lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini