Sukses

Juventus Ganggu Rencana Transfer Real Madrid

Juventus ikut memanaskan persaingan dengan Real Madrid dalam perburuan bek kiri Lyon.

Liputan6.com, Jakarta Persiangan mendapatkan bek kiri Olympique Lyon Ferland Mendy semakin sengit saja. Juventus siap menyalip Real Madrid untuk mendapatkan Mendy di bursa transfer musim panas mendatang.

Mendy sebelumnya santer dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos melirik Mendy untuk menjadi penerus bagi Marcelo yang sudah termakan usia. 

Namun kini agen Mendy, Yves Lee, mengungkapkan bila Juventus juga berminat. Mendy dilirik I Bianconeri untuk mengantisipasi kepergian Alex Sandro musim panas nanti.

Alex Sandro kabarnya akan dilepas musim panas nanti. Manchester United dan Manchester City tertarik merekrut pemain asal Brasil tersebut.

"Alex Sandro adalah bek kiri top dan tidak akan mudah bagi Juventus untuk menggantikannya jika ada transfer," ujar Lee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimitis

Dengan diminati Juventus dan Real Madrid, Lyon akan meminta mahar yang tinggi untuk Mendy. Meski demikian Lee tetap optimistis kliennya bisa saja pindah ke Juventus musim panas nanti.

"Mendy berada dalam daftar incaran Juventus, seperti juga nama besar lain. Pertemanan antara Andrea Agnelli dengan Jean Claude Aulas bisa membantu tetapi pada akhirnya hanya angka yang dihitung untuk semua orang."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.