Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019 Hari Ini: Persela Lamongan Vs Madura United

Shopee Liga 1 2019 pekan pertama masih akan bergulir hingga akhir pekan ini. Partai seru akan tersaji di Lamongan saat tuan rumah Persela melawan Madura United

Liputan6.com, Lamongan - Shopee Liga 1 2019 pekan pertama masih akan bergulir hingga akhir pekan ini. Salah satu partai yang bakal berlangsung adalah Persela Lamongan vs Madura United, Jumat (17/5/2019) di Stadion Surajaya.

Dibanding Madura United, materi tim Persela boleh dibilang tak terlalu mentereng. Namun itu tak menjadikan Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- bakal mengalah di markas sendiri.

"Kami mengetahui Madura United memiliki pemain bintang di semua lini. Mereka tim kuat dan merupakan kandidat juara Shopee Liga 1 2019. Namun, ini kandang kami. Tentu kami ingin meraih kemenangan di Lamongan," kata Aji Santoso.

Magis Stadion Surajaya setidaknya sudah terbukti di musim lalu. Pasukan Aji Santoso tak terkalahkan sepanjang Liga 1 2018.

Di sisi lain, Pelatih Madura United, Dejan Antonic memprediksi laga bakal berlangsung ketat. Pasalnya, setiap tim ingin menang di pekan pertama Shopee Liga 1 2019.

"Pertandingan pertama pasti berat karena semua tim mau menang. Siapa yang fokus dan disiplin yang akan menang," kata Dejan.

Berikut Jadwal Shopee Liga 1 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

Jumat (17/5/2019)

Persela Lamongan vs Madura United

Pukul: 20.30 WIB

Stadion Surajaya, Lamongan

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.