Sukses

Pulih dari Cedera, Nainggolan Ingin Tampil Lebih Baik Bersama Inter Milan

Sebuah tekad diungkapkan oleh Radja Nainggolan. Gelandang Inter Milan ini sempat diganggu cedera sehingga membuat penampilannya tidak maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, bertekad ingin memberikan kontribusi yang lebih banyak buat klubnya. Ia ingin tampil lebih baik lagi bersama Inter Milan.

Nainggolan memutuskan meninggalkan AS Roma pada musim panas kemarin. Gelandang berdarah Indonesia itu kemudian melanjutkan kariernya di Inter Milan.

Sayangnya, musim pertamanya bersama Inter masih belum memuaskan. Nainggolan diganggu cedera sehingga membuat penampilannya tidak maksimal.

Nainggolan sudah tampil dalam 34 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter Milan musim ini. Dari semua kesempatan itu, ia mencetak enam gol dan membuat tiga assist.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertekad Lebih Baik

Nainggolan mengaku masih kecewa dengan kontribusinya sejauh ini untuk Inter. Namun, ia bertekad tampil lebih baik lagi bersama klubnya.

"Saya berharap bahwa saya bisa melakukan yang lebih banyak untuk tim musim ini," kata Nainggolan kepada Het Nieuwsblad.

"Namun, tim telah melakukannya dengan baik dan kami mendekati tujuan kami untuk lolos ke Liga Champions musim depan."

3 dari 4 halaman

Yakin Bebas Cedera

Nainggolan mengalami sejumlah cedera di sepanjang musim ini. Namun, ia yakin musim depan akan terbebas dari cedera.

"Saya selalu merasa muda dan kuat, tetapi cedera yang saya miliki di awal musim telah memengaruhi saya sepanjang musim," lanjutnya.

"Saya tidak berusia 20 tahun lagi tetapi saya masih merasa muda dan siapa pun di Inter bisa membuktikannya. Saya orang pertama yang bercanda dan berusaha mempertahankan suasana bermain di grup.

"Di pertengahan musim saya mengubah program latihan saya. Dengan begitu saya kehilangan beberapa kilogram dan kaki saya menjadi lebih kuat. Kombinasi dari dua faktor ini harus memastikan bahwa saya tidak akan menderita cedera dengan begitu cepat musim depan."

4 dari 4 halaman

Perbedaan Kota Roma dan Milan

Setelah pindah dari kota Roma menuju Milan pada musim panas lalu, Nainggolan membeberkan secara singkat tentang perbedaan tinggal di kedua kota tersebut.

"Milan sangat berbeda dengan Roma . Saya bisa berjalan dengan tenang di sini, tetapi di Roma itu tidak mungkin," tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.