Sukses

MU Lancarkan Manuver untuk Pemain Muda Lyon

MU ingin memboyong wonderkid Lyon Rayan Cherki. Kabarnya, kerabat sang pemain sudah mengunjungi fasilitas MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sedang berjuang dalam persaingan memperebutkan wonderkid Lyon Rayan Cherki. Bahkan, mereka sudah melangkah cukup jauh agar bisa merekrut pemain muda ini.

Foot Mercato melansir bahwa MU sangat tertarik memboyong pemain berusia 15 tahun itu. Media Prancis itu, melaporkan Setan Merah telah 'meluncurkan manuver pertama' untuk mengontrak remaja itu.

Bahkan, dilaporkan, orang tua sang pemain telah bertemu dengan petinggi MU. Bahkan, media Inggris mengklaim bahwa kerabat Rayan telah mengunjungi fasilitas tim Liga Inggris tersebut.

Mengingat usia Cherki belum mencapai 16 tahun, dia masih menandatangani kontrak profesional. Meski Lyon memercayai keluarga pemain bahwa ia akan tinggal di klub, tapi mereka ketakutan juga Rayan pergi ke tempat lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipantau Klub Eropa

Sementara itu, Juventus, Milan, Bayern, Ajax, Real Madrid dan Barcelona terdaftar sebagai klub lain yang juga memantau remaja tersebut.

Sebelumnya, Chelsea juga disebut-sebut sudah melangkah jauh untuk merekrut Rayan. Kabarnya, mereka telah memberikan kesempatan trial pada striker Lyon itu.

3 dari 3 halaman

Jalani Trial

Chelsea memberikan kesempatan pada Rayan untuk membuktikan kemampuannya di tim muda mereka.

Tapi, saat itu Lyon tidak tahu jika Cherki sudah pergi ke Chelsea untuk menjalani trial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Rayan Cherki

  • Lyon