Top 10 Berita Bola: Arema FC Kecam Provokator di Duel Pembuka Shopee Liga 1 2019

Oleh Harley.Ikhsan pada 16 Mei 2019, 18:15 WIB
PSS Sleman, Arema FC, Liga 1 2019

Liputan6.com, Jakarta - Insiden tidak mengenakkan terjadi pada laga pembuka Shopee Liga 1 2019. Duel PSS Sleman dengan Arema FC dihentikan karena kericuhan oknum suporter.

Peristiwa tersebut patut disayangkan karena Shopee Liga 1 baru dimulai. Kecaman pun datang dari seluruh pihak.

Reaksi terhadap kericuhan di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2016), menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada hari ini. Selain itu, hadir perkembangan sepak bola luar negeri. Berikut daftar lengkap top 10:

1. Arema FC Kecam Provokator di Duel Pembuka Shopee Liga 1 2019

Duel Arema FC melawan tuan rumah PSS Sleman pada laga pembuka Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2016) sempat diwarnai keributan. Ini disebabkan karena munculnya provokator diantara suporter.

Arema FC menyesalkan terjadinya peristiwa ini. Kericuhan disebut terjadi akibat aksi provokator yang tidak ingin sepak bola Indonesia berjalan dengan aman dan lancar.

"Intinya kami sangat menyesalkan kejadian tersebut. Berdasarkan pengamatan kami dan laporan Aremania yang hadir langsung, aksi itu dilakukan oleh provokator yang tidak ingin sepak bola Indonesia berjalan dengan aman dan tertib," kata CEO Arema FC, Agoes Soerjanto. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

Ole Gunnar Solskjaer
Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. (AP Photo/Manu Fernandez)

2. Keputusan Konyol, MU Sebaiknya Tak Pecat Solskjaer

Manchester United (MU) seperti terlalu cepat mengambil keputusan saat mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer. Soalnya, performa MU langsung terjun bebas usai Solskjaer dipermanenkan.

Ini membuat Solskjaer berada dalam tekanan setelah gagal memenuhi ekspektasi musim ini. MU hanya mampu finis di peringkat keenam klasemen akhir Premier League musim ini. Mereka dipastikan gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Akhir 2018 lalu, Solskjaer datang sebagai penyelamat MU. Dia melakukan tugasnya cukup baik dalam beberapa bulan awal, tetapi MU justru merosot lagi dalam beberapa bulan terakhir musim ini. Selengkapnya di sini.

 

3. 5 Pemain yang Berpotensi Tembus Harga di Atas Rp 1 Triliun

Menjelang berakhirnya kompetisi di Eropa, sejumlah tim papan atas mulai gencar berburu pemain. Menata kembali komposisi pasukannya agar lebih kompetitif di musim berikutnya.

Pembelian akan berlangsung saat bursa transfer musim panas kembali dibuka Juni mendatang. Klub-klub yang berniat melepas pemainnya juga sudah membuat daftar harga. Tidak hanya pemain yang tidak dibutuhkan lagi, amunisi utama juga bisa saja dilepas kalau harga cocok.

Tim-tim yang terpuruk selama musim ini seperti Real Madrid, Manchester United, Bayern Munich, tentu yang paling gencar melalukan perburuan. Masing-masing sudah memiliki anggaran yang dibutuhkan memboyong amunisi-amunisi yang dibutuhkan musim depan. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Gelandang Terbaik Dunia Ini Layak Direkrut MU

5. 6 Pemain Muslim yang Bakal Bertarung di Final Liga Champions

6. Tersinggung Komentar Solskjaer, Bintang Muda MU Berniat Hengkang?

7. Arema FC Menyerah dari PSS Sleman pada Partai Pembuka Shopee Liga 1 2019

8. AC Milan Bakal Ubah Komposisi Lini Tengah di Musim Depan

9. Bruno Matos Hattrick, Persija Jakarta Hajar Shan United 6-1

10. Eks Dokter Liverpool Beri Saran untuk Pemain Muslim yang Berpuasa

Lanjutkan Membaca ↓