Laporta: Kemahalan, Fans Barcelona Tak Sukai Griezmann

Oleh Defri Saefullah pada 16 Mei 2019, 13:35 WIB
Real Madrid Taklukkan Atletico Madrid di Kandangnya

Liputan6.com, Barcelona- Joan Laporta mempertanyakan keputusan Barcelona yang ingin merekrut Antoine Griezmann di bursa transfer. Mantan presiden Barca itu heran karena harga Griezmann dinilainya kemahalan.

Selain kemahalan, dia juga mengatakan striker asal Prancis itu tak akan diterima fans. 

"Saya pikir mayoritas suporter Barcelona tak menginginkan dia dan juga karena harga dia, yang saya pikir terlalu berlebihan," ujar Laporta.

"Saya pikir masih ada pemain lain yang bisa memberi pengaruh sama seperti yang mungkin Griezmann beri ke Barcelona."

Striker asal Prancis itu telah mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim. Keputusan itu diambil hanya setahun setelah Griezmann menolak pinangan Barcelona dengan menandatangani kontrak baru jelang Piala Dunia 2018.

 

 

2 of 3

Terlalu Mahal

Aksi Antoine Griezmann yang Akan Hengkang dari Atletico Madrid
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Valencia selama pertandingan Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano di Madrid (24/4/2019). Penyerang internasional Prancis itu mengumumkan akan meninggalkan Atletico di akhir musim ini. (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Barcelona diyakini tidak akan gagal untuk memboyong Griezmann di musim panas nanti. Namun, Barcelona harus membayar pelepasan si pemain yang mencapai 125 juta euro (Rp 2,1 triliun).

Meski keberatan dengan transfer Griezmann, dia mengatakan pemain asal Prancis itu bakal tetap disambut. Fans Barcelona tetap menaruh harapan setiap pemain yang dibeli bisa memberi pengaruh.

"Kalau dia bergabung kami, seluruh orang Catalan, akan menjadi yang pertama mendukung dia, seperti juga para pemain lain yang akan sudah datang sebelumnya," katanya.

3 of 3

Produktif

Griezmann telah mengemas total 133 gol dalam lebih dari 250 penampilan untuk Atletico. Sedangkan di sepanjang musim ini saja, torehannya mencapai 21 gol dan 10 assist dalam 47 pertandingan.

Lanjutkan Membaca ↓