Sukses

Laporta: Kemahalan, Fans Barcelona Tak Sukai Griezmann

Joan Laporta menyesalkan kemungkinan bakal datangnya Antoine Griezmann ke Barcelona. Griezmann disebut mantan Presiden Barcelona itu terlalu kemahalan.

Liputan6.com, Barcelona- Joan Laporta mempertanyakan keputusan Barcelona yang ingin merekrut Antoine Griezmann di bursa transfer. Mantan presiden Barca itu heran karena harga Griezmann dinilainya kemahalan.

Selain kemahalan, dia juga mengatakan striker asal Prancis itu tak akan diterima fans. 

"Saya pikir mayoritas suporter Barcelona tak menginginkan dia dan juga karena harga dia, yang saya pikir terlalu berlebihan," ujar Laporta.

"Saya pikir masih ada pemain lain yang bisa memberi pengaruh sama seperti yang mungkin Griezmann beri ke Barcelona."

Striker asal Prancis itu telah mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim. Keputusan itu diambil hanya setahun setelah Griezmann menolak pinangan Barcelona dengan menandatangani kontrak baru jelang Piala Dunia 2018.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Mahal

Barcelona diyakini tidak akan gagal untuk memboyong Griezmann di musim panas nanti. Namun, Barcelona harus membayar pelepasan si pemain yang mencapai 125 juta euro (Rp 2,1 triliun).

Meski keberatan dengan transfer Griezmann, dia mengatakan pemain asal Prancis itu bakal tetap disambut. Fans Barcelona tetap menaruh harapan setiap pemain yang dibeli bisa memberi pengaruh.

"Kalau dia bergabung kami, seluruh orang Catalan, akan menjadi yang pertama mendukung dia, seperti juga para pemain lain yang akan sudah datang sebelumnya," katanya.

3 dari 3 halaman

Produktif

Griezmann telah mengemas total 133 gol dalam lebih dari 250 penampilan untuk Atletico. Sedangkan di sepanjang musim ini saja, torehannya mencapai 21 gol dan 10 assist dalam 47 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.