Sukses

Live Streaming Vidio.com Borneo FC Vs Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2019

Live streaming Vidio.com Borneo FC vs Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2019 akan dimulai pukul 20:30 WIB. Kedua tim mengincar poin penuh pada pekan pertama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Borneo FC akan meladeni Bhayangkara FC pada perdana mereka di Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/5/2019) WIB. Laga ini akan disiarkan secara live streaming di Vidio.com.

Borneo akan memainkan partai ini di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Pasalnya, Stadion Segiri yang jadi markas mereka sedang dalam proses renovasi.

"Tidak bermain di Segiri menjadi faktor yang cukup memengaruhi, tapi para pemain tetap harus siap untuk itu. Yang paling penting kami harus memenangi laga pertama," kata Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

Di sisi Bhayangkara FC, juara Liga 1 2017 ini datang ke Tenggarong dengan membidik kemenangan perdana di Shopee Liga 1 2019.

"Target kami selalu meraih kemenangan. Satu poin bisa kami ambil sudah bagus bagus, tapi yang paling penting kami akan mencoba untuk mendapatkan tiga poin," ujar Angel Alfredo Vera.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Borneo FC vs Bhayangkara FC di Vidio.com akan dimulai pukul 20:30 WIB. Dapatkan link live streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live streaming

Untuk link live streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper) Abdul Rahman, Javlon Guseynov, Jan Lammers, Diego Michiels (bek); Ambrizal Umanailo, Asri Akbar, Finky Pasamba (tengah); Terens Puhiri, Renan Silva, Lerby Eliandry (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho (kiper); Bagas Adi Nugroho, Anderson Salles, Indra Kahfi, Putu Gede Juni Antara (belakang); Nur Iskandar, Hargianto, Reksa Maulana Vendry Mofu (tengah); Alsan Sanda, Dendy Sulistyawan (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.