Sukses

Rivaldo Minta Gabriel Jesus Tinggalkan City

Gabriel Jesus kalah bersaing dengan Sergio Aguero. Ia tidak ambil bagian saat City bertandang ke markas Brighton & Hove Albion di laga pamungkas Liga Inggris 2018-2019, akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Brasil, Rivaldo, menyarankan Gabriel Jesus untuk meninggalkan Manchester City. Menurut dia, pemain 22 tahun itu tak pantas jadi cadangan di Etihad Stadium.

Gabriel Jesus tidak ambil bagian saat City bertandang ke markas Brighton & Hove Albion di laga pamungkas Liga Inggris 2018-2019, akhir pekan kemarin. Kala itu mereka berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan Brighton dengan skor akhir 4-1.

Sang pemain juga pernah mengatakan jika dirinya kesulitan mendapat tempat di tim utama. Ia bahkan mengaku sempat mengalami frustrasi pada April dengan waktu bermain yang sangat minim.

"Gabriel Jesus tidak terlalu berpengaruh di musim ini seperti musim lalu dan saya pikir dia memiliki dua pilihan yang valid untuk musim depan," kata Rivaldo kepada Betfair.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Tantangan Baru

(AP/Rui Vieira)

"Sebagai prospek muda, dia bisa terus dan terus berkembang dengan Guardiola, berharap lebih banyak peluang datang, atau dia bisa pergi ke klub lain dengan status yang sama untuk mencoba menjadi pemain 11 pemain reguler."

"Saya melihat opsi kedua sebagai solusi terbaik. Dia sudah mendapatkan pengalaman dan kedewasaan di City dan terlihat siap menghadapi tantangan baru di tim di mana dia bisa lebih penting bagi tim," Rivaldo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Gabriel Jesus

Musim ini, Gabriel Jesus membela City dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 19 gol dan lima assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.