Sukses

Eksodus Pemain Juventus Bisa Dimulai dari Dybala

Juventus dikabarkan siap menjual Dybala dan mendatangkan pemain-pemain anyar demi bisa bersaing di kompetisi Eropa.

Liputan6.com, Turin - Rumor mengenai eksodus pemain Juventus pada bursa transfer musim belum lama ini tersiar dari mulut kakak Paulo Dybala, Gustavo. Ia mengatakan bahwa Dybala bukan satu-satunya pemain Juventus yang hengkang karena merasa tidak nyaman di sana.

Pada musim ini, Dybala lebih sering didudukkan di bangku cadangan lantaran performanya menurun drastis. Kontribusinya hampir tak lagi terlihat karena bola lebih banyak tertuju ke bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo.

Alhasil, jumlah golnya pun menurun jauh. Penyerang asal Argentina tersebut hanya mampu membukukan 10 gol dan enam assist dari total 40 penampilannya di semua kompetisi. Seiring dengan itu, rumor mengenai kepindahannya pun bertebaran.

Rumor mengenai kepergian Dybala ternyata benar adanya. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang kakak, Gustavo, kala berbicara dengan sebuah segmen di radio Argentina bernama Futbolemico. Namun ia memilih bungkam saat ditanya mengenai tujuannya.

"Ya, ada kemungkinan besar dia akan meninggalkan Juventus. Pasti. Dia butuh perubahan," tutur Gustavo seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Saya tak bisa menyebut ke mana dia akan pergi, tapi kemungkinan besar Paulo akan pergi. Tentu saja dia tidak merasa senang berada di sana," lanjutnya.

Gustavo menambahkan bahwa Dybala bukanlah satu-satunya pemain yang bakalan hengkang dari Juventus. Sejumlah pemain yang merasa tak nyaman berada di Allianz Stadium pun disebut akan mengikuti jejak adiknya untuk pergi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Nyaman

"Paulo bukan satu-satunya, karena ada banyak pemain yang merasa tidak nyaman di Juventus. Dia bukan satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Bianconeri musim panas ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Gustavo juga berkata bahwa Cristiano Ronaldo bukan alasan mengapa Dybala ingin meninggalkan Juventus. Tapi lebih ke sang pelatih, Massimiliano Allegri, yang mengubah perannya demi mengakomodasi kehadiran pria asal Portugal tersebut.

3 dari 3 halaman

Hubungan Baik

"Cristiano adalah orang yang baik dan dia [Dybala] tak pernah memiliki masalah dengannya. Mereka punya rapor hubungan yang baik. Ada sedikit kesalahpahaman mengenai taktik, karena jangan lupa mereka punya kesamaan perihal posisi," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.