Sukses

Jadwal Bali United Vs Persebaya Surabaya di Indosiar

Jadwal Bali United vs Persebaya Surabaya di Shopee Liga 1 2019 dimulai pukul 20:30 WIB, disiarkan langsung Indosiar. Di musim lalu, Persebaya menang 5-2 atas Bali United di Gianyar.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan perdana Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/5/2019) di Stadion Dipta, Gianyar. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persebaya datang ke Gianyar dengan modal bagus di musim lalu. Bajul Ijo -julukan Persebaya- menang telak 5-2 atas Bali United.

Namun Persebaya tetap patut waspada. Nakhoda Bali United kini berada di tangan Stefano Teco, pelatih yang sukses membawa Persija Jakarta juara di musim lalu.

Selain itu, Persebaya juga datang tanpa dua pemain asing andalan, Amido Balde dan Otavio Dutra. Keduanya absen karena cedera.

Di sisi Bali United, Teco menuturkan timnya sudah siap 100 persen meladeni Persebaya di pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Ia juga memastikan, Bali United tak akan terpengaruh dengan absennya dua pemain asing Persebaya.

Berikut Jadwal Bali United vs Persebaya Surabaya di Shopee Liga 1 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Bali United Vs Persebaya

Bali United vs Persebaya Surabaya

Pukul: 20:30 WIB

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); I Made Andhika, Willain Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio (tengah); Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, Stefano Lililpay (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Persebaya (3-4-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Hansamu Yama, Rachmat Irianto (belakang); Novan Sasongko, Muhammad Hidayat, Damian Lizio, Ruben Sanadi (tengah); Irfan Jaya, Manuchehr Jalilov, Osvaldo Haay (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.