Sukses

Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019 Hari Ini: Bali United Vs Persebaya Surabaya

Jadwal Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/5/2019) WIB bakal mempertandingkan tiga laga. Salah satu yang paling ditunggu adalah Bali United vs Persebaya Surabaya.

Liputan6.com, Gianyar - Jadwal Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/5/2019) WIB bakal mempertandingkan tiga laga. Salah satu pertandingan yang bakal digelar adalah Bali United vs Persebaya Surabaya di Stadion Dipta, Gianyar.

Laga ini menjanjikan permainan terbuka mengingat reputasi kedua tim yang dikenal suka memainkan sepak bola atraktif. Lagipula, kedua tim tentu membidik tiga poin demi memuluskan jalan mengarungi Shopee Liga 1 2019.

“Pemain saya sudah siap menyambut Liga 1. Kami berlatih keras dan bagus. Kami tahu Persebaya datang ke sini dengan tim yang bagus, kami harus respek," kata Pelatih Bali United, Stefano Teco.

Bali United pastinya tak main-main mengarungi musim ini. Keputusan mendatangkan Teco, yang sukses mengantar Persija juara Liga 1 2018, menjadi salah satu buktinya.

Di sisi lain, Persebaya juga tak mau kalah. Sayangnya, pelatih Djadjang Nurjaman (Djanur) tak bakal bisa memainkan dua pemain asing andalannya, Amido Balde dan Otavio Dutra yang cedera.

Akan tetapi, Djanur yang juga pernah juara Liga bersama Persib tetap optimistis. “Kami siap untuk menghadapi pertandingan walaupun ada beberapa pemain berhalangan tampil," kata Djanur.

Berikut Jadwal Shopee Liga 1 2019 hari ini, disiarkan langsung Indosiar dan O Channel

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1 Hari Ini

20.30 WIB, PSIS vs Kalteng Putra (O Channel)

20.30 WIB, Bali United vs Persebaya (Indosiar)

20.30 WIB, Borneo FC vs Bhayangkara FC (Vidio.com)

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.