Kiper AC Milan Jadi Rebutan MU dan PSG

Oleh Rizki Hidayat pada 17 Mei 2019, 09:20 WIB
Diperbarui 17 Mei 2019, 22:13 WIB
Pesepak Bola dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Berusia 18 Tahun

Jakarta - Manchester United (MU)dan Paris Saint-Germain dikabarkan Calciomercato tertarik untuk mendapatkan tanda tandangan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Donnarumma santer disebut berniat angkat kaki dari AC Milan pada akhir musim ini. Kiper Timnas Italia itu akan menerima tawaran dari klub lain, jika I Rossoneri kembali gagal tampil di Liga Champions.

Saat ini, AC Milan berada di posisi lima klasemen sementara Serie A dengan nilai 62. Mereka tertinggal tiga poin dari Atalanta yang menghuni urutan keempat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan MU dan PSG untuk mendapatkan tanda tangan penjaga gawang 20 tahun tersebut. Akan tetapi, MU masih mempertimbangkan masa depan David De Gea.

Dengan kontrak yang masih menyisakan satu musim lagi, kiper Timnas Spanyol itu ingin pergi dari Manchester United. De Gea mulai tak betah berseragam The Red Devils dan ingin melanjutkan kariernya bersama klub lain. Nantinya, Donnarumma akan diplot untuk menggantikan De Gea.

 

2 dari 2 halaman

55 Juta Euro

Sementara itu, Paris Saint-Germain telah menyiapkan dana 50 sampai 55 juta euro untuk bisa menebus Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Donnarumma bakal mengambil alih peran Gianluigi Buffon yang telah berusia 41 tahun.

Sumber: Calciomercato 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Kemenangan Alex Marquez di MotoGP Virtual Race Berkat Gamer Indonesia