Top 10 Berita Bola: Arsenal atau MU Bisa Gantikan Manchester City di Liga Champions

Oleh Harley.Ikhsan pada 15 Mei 2019, 18:15 WIB
Kebahagiaan Pemain Manchester City Usai Juara Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Publik menanti nasib Manchester City di Liga Champions musim depan, termasuk pembaca kanal bola Liputan6.com. Akibat melanggar financial fair play, The Citizens dilaporkan dilarang mengikuti kompetisi paling bergengsi Eropa tersebut.

Dengan dicoretnya Manchester City, UEFA berniat menunjuk Arsenal atau Manchester United sebagai pengganti.

Selain kasus Manchester City, perkembangan sepak bola dunia mendominasi berita terpopuler pada Rabu (15/5/2019). Berikut daftar top 10 hari ini:

1. Manchester City Dilarang Tampil di Liga Champions, Arsenal atau MU Berpeluang Menggantikan

Arsenal dan Manchester United berpeluang mendapat berkah dari masalah Manchester City. Salah satu dari mereka bisa menggantikan sang juara Liga Inggris dan mengikuti Liga Champions musim depan.

Manchester City terancam dicoret Liga Champions pada musim mendatang dari UEFA karena diduga melakukan pelanggaran peraturan Financial Fair Play (FFP).

Sejak beberapa bulan terakhir, Manchester City berada di bawah pengawasan UEFA dan perwakilan FA karena diduga melakukan pelanggaran peraturan FFP. Pemilik Manchester City disebut telah membuat skema untuk mengakali peraturan tersebut. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Top Scorer La Liga Pekan 37
Lionel Messi (Barcelona). (AFP/Lluis Gene)

2. 3 Kandidat Pengganti Lionel Messi di Barcelona

Sudah lebih dari satu dekade Barcelona mengandalkan Lionel Messi. El Azulgrana pun bergantung kepada pemain asal Argentina tersebut.

Messi sudah mengantarkan Barcelona meraih banyak gelar baik di level domestik maupun Eropa. Selain itu, La Pulga sudah menyumbang banyak assist dan gol untuk raksasa La Liga tersebut.

Namun, Messi akan berusia 32 tahun pada bulan depan. Tidak dipungkiri lagi kalau karier sang pemain mungkin tidak akan lama lagi. Selengkapnya di sini.

 

3. MU Siap Tukar 2 Pemain dengan Bintang Juventus

Manchester United (MU) ingin membuka pintu negosiasi dengan Juventus dalam usaha mereka untuk mendapatkan Paulo Dybala. MU dikabarkan siap memberikan Alexis Sanchez atau Romelu Lukaku jika Juventus mau melepas Dybala.

MU bergerak cepat untuk mempersiapkan musim mendatang setelah hasil negatif yang mereka raih. Satu di antara cara untuk memperbaiki skuat adalah dengan merombaknya.

Satu di antara pemain yang masuk dalam daftar incaran adalah Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu disebut sebagai pemain yang paling diidamkan manajemen MU. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Akhir Pahit Gareth Bale di Real Madrid

5. 3 Pemain Ini Bisa Jadi Tulang Punggung MU Musim Depan

6. Cuci Gudang, Real Madrid Siap Lepas 3 Bintangnya

7. Kalah Lagi, Virgil van Dijk Siap Tinggalkan Liverpool

8. Demi Juara Dunia MotoGP, Rossi Sebut Kemenangan dari Marquez Harga Mati

9. Gagal di Liga Champions, Pelatih Barcelona Ganti Posisi Lionel Messi

10. MU Belanja Pemain di Prancis

Lanjutkan Membaca ↓