Sukses

AC Milan Tertarik Pinang Manajer Chelsea

Selain Antonio Conte, AC Milan juga membidik Maurizio Sarri. Namun AC Milan masih belum mengajukan tawaran kepada eks pelatih Napoli tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan siap menampung Maurizio Sarri andai yang bersangkutan dipecat Chelsea. Namun I Rossoneri masih menahan diri sebelum menawar mantan pelatih Napoli tersebut.

Seperti dilansir Calciomercato, AC Milan masih menunggu Liga Italia musim ini berakhir. CEO AC Milan, Ivan Gazidis masih memberi peluang Gennaro Gattuso bertahan andai membawa Lucas Biglia dan kawan-kawan lolos ke Liga Champions.

Kalau gagal, AC Milan baru mendepak Gattuso dari kursi pelatih. Manajemen pun kemudian bakal menggaet Sarri dari Chelsea.

Kebetulan, Sarri pun berisiko dipecat karena dianggap gagal membawa Eden Hazard dan kawan-kawan berprestasi. The Blues hanya berpeluang meraih trofi di Liga Europa, itupun jika menang atas Arsenal di partai final.

Di sisi lain, AC Milan juga sangat ingin kembali ke Liga Champions. Saat ini mereka berada di peringkat kelima dengan 62 poin.

Untuk lolos ke Liga Champions, AC Milan minimal harus berada di peringkat keempat yang saat ini dihuni Atalanta dengan 65 poin. Liga Italia musim ini tinggal menyisakan dua pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Juga Conte

Selain Sarri, AC Milan juga dikabarkan tengah mengincar Antonio Conte yang tengah menganggur. Manajemen AC Milan kepincut dengan jejak rekam Conte yang sukses bersama Chelsea dan Juventus.

Untuk mendapatkan Conte, AC Milan harus bersaing dengan rival sekota, Inter Milan. I Nerrazurri juga mencari pelatih baru karena kecewa dengan kinerja Luciano Spalletti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Maurizio Sarri