Sukses

Son Heung-Min Siap Habis-Habisan Lawan Liverpool

Punya jatah istirahat yang lebih lama, Son Heung-Min sangat siap berlaga di final Liga Champions, 2 Juni 2019 melawan Liverpool.

London- Gelandang serang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min siap tampil habis-habisan melawan Liverpool pada laga final Liga Champions. Dia pun memberikan peringatan kepada Liverpool.

Son menegaskan dia akan tampil penuh semangat dalam laga final Liga Champions melawan Liverpool yang dimainkan di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019). 

"Saya orang yang sangat positif dan bermain di final Liga Champions ini salah satu yang terbaik. Jadi, saya ingin memastikan saya siap untuk setiap kesempatan, setiap detiknya," ujarnya.

"Dalam tiga pekan, seluruhnya ada di tangan kami. Saya berharap saya dalam mode onfire!" lanjut Son.

Son Heung-Min memiliki lebih banyak waktu istirahat dari rekan satu timnya lantaran ia absen pada laga terakhir Tottenham di Premier League melawan Everton (12/5/2019).

 "Kami menghabiskan waktu pada Rabu lalu dengan selebrasi (sesudah kepastian lolos ke final Liga Champions). Saya sangat gembira. Kemudian saya menyadari, saya tak bisa main pada laga melawan Everton, saya sedih. Tapi, tetap, kami ada di final Liga Champions, jadi ini terasa luar biasa," ucapnya.

"Saya tak ingin bicara menang kalah. Masih ada waktu panjang untuk mempersiapkan laga penting ini."

"Memenangi Liga Champions sangat berarti, namun kalah akan terasa menyakitkan untuk waktu yang sangat lama. Kami hanya ingin siap dan lihat saja apa yang akan terjadi. Liverpool tim kuat, jadi bagaimana kami main, akan menjadi penting," imbuh pemain asal Korea Selatan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dominasi Inggris

Siapapun pemenangnya, Liverpool atau Tottenham Hotspur, akan jadi klub Inggris pertama yang memenangi Liga Champions sejak kali terakhir Chelsea pada edisi 2011-2012.

Di lima tahun terakhir, Liga Champions selalu didominasi klub asal Spanyol. Ini saatnya klub asal Inggris kembali mendominasi.

Sumber: Evening Standard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.