Persija Jakarta vs Shan United: Nikmati Pertandingan dan Menang

Oleh Edu Krisnadefa pada 15 Mei 2019, 13:40 WIB
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta siap menyambut Shah United di laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019. Pertandingan Macan Kemayoran lawan klub asal Myanmar ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Persija memang sudah tersingkir, sehingga apapun hasil laga ini tak lagi berarti. Namun, bermain di kandang sendiri, di hadapan Tha Jakmania, tentu cuma kemenangan yang mereka inginkan.

Persija tersingkir usai kalah 1-3 dari klub Vietnam, Becamex Binh Duong di pertandingan sebelumnya. Dengan nilai empat yang dikantongi tidak cukup bagi Macan Kemayoran menjadi runner-up terbaik untuk lolos ke fase selanjutnya.

Bek anyar Persija, Steven Paulle, juga menegaskan pentingnya laga lawa Shan United ini. Meski Persija sudah masuk kotak, dia ingin tim barunya itu menutup kompetisi dengan manis, berupa kemenangan.

“Kami berusaha dan akan bermain enjoy. Kami ingin mengakhirinya dengan hasil yang baik di depan suporter. Itu saja, yang jelas kami akan enjoy dan mencoba menang,” ujar Steven Paulle di jumpa pers jelang laga Persija vs Shan United, Selasa (14/5/2019).

2 of 3

Saling Dukung

Striker Persija Jakarta, Silvio Escobar, menggiring bola saat melawan Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Striker Persija Jakarta, Silvio Escobar, menggiring bola saat melawan Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC di SUGBK, Jakarta, Selasa (26/2). Kedua klub bermain imbang 0-0. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Paulle sendiri mengaku tak terlalu memusingkan siapa yang akan dimainkan pelatih Ivan Kolev di laga ini. Yang jelas, semua pemain telah siap tempur menghadapi Shan United.

“Tugas kami adalah mendukung pemain lain. Jadi tidak penting berapa jumlahnya, yang penting bisa berikan dukunhan kepada tim. Jadi tak peduli siapa yang ada di situ,” Paulle menegaskan di situs resmi Persija.

3 of 3

Siap Maksimal

Sementara itu, penyerang Persija, Rishadi Fauzi berjanji akan tampil maksimal jika dimainkan. Dalam jumpa pers, pelatih Ivan Kolev sempat mengindikasikan untuk memainkan Rishadi usai pulih dari cederanya.

“Saya kira persiapan sudah maksimal. Untuk hasilnya kita lihat nanti di lapangan. Ditambah kondisi sudah fit juga. Taget nanti jika saya diturunkan saya akan memberikan terbaik,”ujar Rishadi.

 

Lanjutkan Membaca ↓