Sukses

Lichtsteiner Menuju Pintu Keluar Arsenal

Lichtsteiner sebenarnya baru bergabung dengan Arsenal tahun lalu. Dia datang dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Karier bek kanan Stephan Lichtsteiner di Arsenal nampaknya hanya seumur jagung. Pria Swiss itu bakal hengkang dari Emirates Stadium akhir musim ini.

Lichtsteiner sebenarnya baru bergabung dengan Arsenal tahun lalu. Dia datang dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Juventus.

Pria 35 tahun itu tampil 23 kali bersama Arsenal. Namun cuma main dua kali dalam 11 laga terakhir Arsenal di Liga Inggris.

Kondisi ini membuat gusar eks pemain Lazio itu. Lichtsteiner berencana pergi akhir musim nanti. Dia akan menolak opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan lalu.

"Saya melihatnya cukup sulit untuk bertahan, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi," kata Lichtsteiner kepada London Evening Standard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Final Liga Europa

Lichtsteiner baru akan mengumumkan keputusan resminya setelah Arsenal tampil di final Liga Europa. Meriam London akan bertemu Chelsea akhir Mei nanti.

"Saya tidak tahu apapun. Satu-satunya hal terpenting sekarang adalah final Liga Europa," tegas Lichtsteiner.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Stephan Lichtsteiner