Sukses

Wellenreuther: Ronaldo Masih Terbaik di Dunia

Saat masih membela Schalke, Wellenreuther menghadapi Ronaldo di babak 16 besar Liga Champions 2015. Kala itu, Ronaldo masih membela Real Madrid.

Liputan6.com, Schalke - Mantan kiper Schalke 04, Timon Wellenreuther, menilai Cristiano Ronaldo masih merupakan pemain terbaik di dunia. Ia berkaca pada pengalamannya melawan CR7 di Liga Champions.

Saat masih membela Schalke, Wellenreuther menghadapi Ronaldo di babak 16 besar Liga Champions 2015. Kala itu, Ronaldo masih membela Real Madrid.

Dalam dua leg, Schalke kalah 0-2 di kandang sendiri dan menang 4-3 di Santiago Bernabeu. Dari laga itu, Wellenreuther sadar bahwa Ronaldo bukan pemain biasa.

Di matanya, Ronaldo memiliki semangat luar biasa dan tak pernah berhenti mengancam gawang lawannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Wellenreuther

(AFP/Filippo Monteforte)

"Bermain melawan Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yang sangat istimewa. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia. Pergerakan dan kekuatannya luar biasa," kata Wellenreuther kepada SPOX.

“Juga di pertandingan melawan saya, Anda telah melihat bahwa dia kejam dan selalu di posisi yang tepat. Meskipun saya menyelamatkan beberapa tembakan darinya, pada akhirnya dia mencetak dua gol,” Wellenreuther menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ronaldo

Ronaldo sendiri kini membela Juventus. Musim ini, ia sudah membela Bianconeri dalam 42 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 28 gol dan 13 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.