Sukses

Koulibaly Kemahalan, MU Mulai Alihkan Target

MU sudah tidak tertarik lagi untuk merekrut bek Napoli, Kalidou Koulibaly yang dinilai kemahalan

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) mencari sosok bek tangguh di bursa musim panas nanti. Beberapa pemain sudah masuk dalam daftar pemain yang diburu, diantaranya bek Napoli Kalidou Koulibaly.

Namun harga Koulibaly terus merangkak naik. Ini membuat MU mencari pemain alternatif yang bisa selevel dengan Koulibaly tapi tidak terlalu mahal. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sudah memastikan akan ada perombakan besar-besaran di skuatnya menyusul hasil buruk yang mereka raih di akhir musim ini.

Salah satu sektor yang menjadi fokus pembenahan MU adalah lini pertahanan. Maklum, di Premier League musim ini gawang United kebobolan 54 gol, terbanyak dalam sejarah mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pikirkan Alternatif Lain

Koulibaly menjadi nama yang paling santer dikaitkan dengan United. Namun belakangan, kubu United kabarnya mulai perlahan mundur dari perburuan bek Napoli tersebut.

United merasa bahwa harga 110 juta poundsterling yang dipatok Napoli untuk Koulibaly masih kemahalan. Kubu Napoli diyakini tak akan bersedia menerima tawaran di bawah 90 juta poundsterling.

Dilansir The Independent, tak bersedia menebus banderol yang ditetapkan Napoli. Alhasil, Setan Merah kini mulai bersiap memburu target lain.

3 dari 3 halaman

Deretan Alternatif

Nama pertama yang muncul sebagai alternatif dari Koulibaly adalah palang pintu andalan Leicester City, Harry Maguire yang memang sudah diincar United sejak era Jose Mourinho.

Selain itu, ada pula bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Seperti halnya Maguire, Alderweireld juga merupakan target lama United. Satu lagi nama yang muncul ke permukaan adalah bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Manajemen United kabarnya mulai menjajaji satu-persatu nama alternatif dan diyakini akan segera melakukan pendekatan intensif dalam beberapa waktu ke depan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.