Sukses

Fletcher Calon Kuat Direktur Teknik MU

MU sedang mencari sosok yang tepat untuk menempati posisi sebagai direktur teknik guna membantu tugas Ed Woodward.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sedang membutuhkan direktur teknik. Dari sekian banyak kandidat, kini nama Darren Fletcher yang paling dijagokan menjadi direktur teknik Setan Merah.

Posisi direktur teknik hampir pasti akan diberikan MU kepada mantan pemainnya. Sebelum Fletcher, ada tiga kandidat yakni Edwin van der Sar, Rio Ferdinand hingga Paul Scholes. 

Flecter yang paling memungkinkan. Ferdinand dan Van der Sar telah menolak peluang kembali ke Old Trafford sebagai direktur teknik.

Saat ini Fletcher masih aktif bermain bersama Stoke City. Kontraknya habis akhir musim nanti. Menurut laporan Sky Sports, MU telah meminta pemain 35 tahun itu untuk gantung sepatu dan memulai karier sebagai direktur teknik.

MU membutuhkan direktur teknik untuk membantu vice chairman Ed Woodward. Fletcher akan mengurus pembelian dan penjualan pemain The Red Devils.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesayangan Ferguson

Pria Skotlandia itu sudah tak asing bagi fans MU. Fletcher bermain lebih dari 300 laga untuk MU sebelum pergi pada Januari 2015.

Fletcher merupakan pemain kesayangan Sir Alex Ferguson. Awalnya Fletcher menempati posisi sayap kanan sebelum digeser menjadi gelandang tengah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Darren Fletcher