Sukses

MU Belanja Pemain di Prancis

MU membutuhkan tambahan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas nanti. Posisi winger dan gelandang akan coba ditambal di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) bakal merombak tim di musim panas 2019. Setan Merah butuh perubahan setelah kembali gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Menurut laporan Mirror, MU akan belanja pemain di Prancis. Ada dua pemain Prancis yang masuk dalam daftar bidikan klub yang bermarkas di Old Trafford. 

Buruan utama MU di Prancis adalah winger Nicolas Pepe dari Lille. Pemain 23 tahun itu disiapkan menjadi pengganti bagi Alexis Sanchez yang akan ditendang akhir musim nanti.

Pepe menarik minat MU setelah tampil sangat cemerlang bersama Lille di musim 2018-2019. Pepe membuat 21 gol dan 12 assists dari 39 penampilan.

MU harus bersaing dengan Arsenal, Paris Saint Germain dan Bayern Munchen yang juga tertarik untuk mendapatkan pemain asal Pantai Gading tersebut.

Satu lagi pemain Prancis yang dibidik adalah gelandang PSG Adrien Rabiot. Pemuda Prancis itu kebetulan bisa didapat dengan gratis musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rabiot Gratis

Kontrak Rabiot bersama PSG habis dan tidak akan memperpanjangnya. MU melirik pemain 24 tahun itu untuk mengisi kekosongan setelah Ander Herrera memutuskan pergi.

Tak mudah mendapatkan Rabiot. Juventus diklaim berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa mantan pemain binaan Manchester City itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini