Sukses

Pintu Juventus Selalu Terbuka Untuk Pogba

Di tengah rumor Pogba akan ke Madrid, Matuidi justru mengatakan Juventus juga siap menampung Pogba. Pemain 26 tahun itu sebelumnya pernah membela Bianconeri pada 2012-2016.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, menegaskan timnya selalu membuka pintu untuk Paul Pogba. Ia juga berharap kompatriotnya itu mengambil keputusan terbaik untuk masa depannya.

Pogba tengah kencang dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan media top Prancis, L’Equipe, melaporkan bahwa sang gelandang telah berpamitan ke skuat Manchester United.

Pogba sendiri belakangan disoroti lagi setelah performanya menurun. Dia dikritik di tengah hasil-hasil buruk ‘Setan Merah’, karena dianggap tak mampu mengangkat tim.

Di tengah rumor Pogba akan ke Madrid, Matuidi justru mengatakan Juventus juga siap menampung Pogba. Pemain 26 tahun itu sebelumnya pernah membela Bianconeri pada 2012-2016.

“Semua pemain hebat diterima di Juventus. Saya berharap yang terbaik dan berharap Pogba membuat keputusan yang tepat. Hanya dia yang tahu situasinya dan tahu seberapa bagus dia sebenarnya," kata Matuidi di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Matuidi Bahagia di Juventus

 (AFP/Marco Bertorello)

Dalam kesempatan itu, Matuidi juga membahas soal kariernya. Ia merasa bahagia menjadi bagian dari klub besar seperti Juventus.

“Saya senang di Juve, saya merasa di rumah sendiri dan saya tidak punya masalah. Saya tetap 100 persen dan agen Mino Raiola akan mengurus perpanjangan kontrak saya. Dia mengerti lebih dari siapa pun," Matuidi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Matuidi

Musim ini, Matuidi membela Bianconeri dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Blaise Matuidi