Sukses

Live Streaming NBA Warriors vs Trail Blazers di Vidio.com

Live streaming NBA Warriors vs Trail Blazers dimulai pukul 08.00 WIB. Ini adalah duel pertama kedua tim di final Wilayah Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Damian Lillard jadi tumpuan Portland Trail Blazers dalam upaya menyingkirkan juara bertahan NBA Golden State Warriors pada final Wilayah Barat musim ini. Kedua tim melakoni laga pertama di Oracle Arena, Selasa (14/5/2019) atau Rabu pagi WIB.

Lillard bakal berusaha mengulang performanya pada musim reguler. Dia sukses mencetak 113 dalam empat pertemuan melawan Warriors, terbanyak bagi seorang pemain di musim reguler NBA.

"Dia merupakan salah satu pemain tersubur. Lillard selalu diremehkan. Namun dia bakal membungkam mereka yang meremehkannya," kata forward Warriors, Draymond Green, dilansir AP.

Kedua tim bertarung dengan kondisi timpang. Warriors tidak diperkuat DeMarcus Cousins dan Kevin Durant. Sementara Trail Blazers tidak bisa mengandalkan Jusuf Nurkic. Kondisi Enes Kanter dan Rodney Hood juga meragukan. Kalaupun bermain, keduanya tidak bakal mengeluarkan 100 persen.

Live streaming NBA Warriors vs Trail Blazers dimulai pukul 08.00 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Warriors vs Trail Blazers, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.