Sukses

Herrera: Solskjaer Akan Sukses di MU

Solskjaer gabung MU pada Desember lalu menggantikan Jose Mourinho. Awalnya, ia hanya menjadi caretaker Setan Merah. Namun, berkat kinerja bagusnya, pria asal Norwegia itu diangkat jadi manajer permanen.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Spanyol, Ander Herrera, mengaku yakin Ole Gunnar Solskjaer akan memiliki karier yang sukses sebagai Manajer Manchester United (MU). Menurut Herrera, Solskjaer punya potensi besar.

Solskjaer gabung MU pada Desember lalu menggantikan Jose Mourinho. Awalnya, ia hanya menjadi caretaker Setan Merah. Namun, berkat kinerja bagusnya, pria asal Norwegia itu diangkat jadi manajer permanen.

"Saya benar-benar percaya pada Solskjaer. Saya benar-benar percaya pada Michael Carrick, Kieran McKenna, Mike Phelan dan Mark Dempsey, tetapi saya pikir ada pekerjaan berat di depan," kata Herrera di Soccerway.

"Mereka butuh waktu karena ini tidak akan terjadi sejak hari pertama. Solskjaer adalah salah satu orang terbaik yang pernah saya temui dalam sepak bola. Semua orang menyukainya di ruang ganti MU. Semua orang ingin bertarung untuknya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Pemain

(AFP/Geoff Caddick)

Herrera mengaku tak pernah meragukan kemampuan Solskjaer.

"Ketika Anda memiliki pemain di belakang Anda dan ingin berjuang untuk Anda, sebagian dari pekerjaan selesai. Saya percaya pada karma dan jika Anda adalah orang yang baik, jika Anda jujur dan tulus dengan para pemain dan para penggemar, cepat atau lambat ini akan berhasil."

"Saya pikir Solskjaer adalah orang yang tepat karena dia memiliki kualitas dan pengetahuan, tetapi juga dia adalah pria dan orang yang hebat," Herrera menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pindah ke PSG

Herrera sendiri telah berpisah dengan MU. Ia memutuskan tak memperpanjang kontraknya dan kemungkinan besar akan merapat ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) musim depan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ander Herrera