Sukses

Spalletti Muak Dengar Pemberitaan Conte Gabung Inter Milan

Sejumlah media di Italia santer memberitakan Conte sudah sepakat menangani Inter Milan dengan kontrak selama empat tahun. Mantan pelatih Juventus itu akan digaji 10 juta euro atau sekitar Rp 161 miliar per musim.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku muak dengan pemberitaan media Italia yang menyebut Antonio Conte akan menggantikan posisinya musim depan.

Sejumlah media di Italia santer memberitakan Conte sudah sepakat menangani Inter Milan dengan kontrak selama empat tahun. Mantan pelatih Juventus itu akan digaji 10 juta euro atau sekitar Rp 161 miliar per musim. Hal ini membuat Spalletti tersinggung.

"Selama tiga bulan, hal yang sama telah dikatakan. La Gazzetta dello Sport menulis hal yang sama selama tiga bulan. Jika seseorang mengatakan besok akan turun hujan setiap hari, maka pada akhirnya mungkin akan turun hujan," kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Anda terus menanyakan hal yang sama setiap minggu dan saya tidak ingin bersikap kasar dengan tidak merespons. Jika La Gazzetta dello Sport telah menulis hal yang sama selama tiga bulan terakhir, maka mereka pasti tahu sesuatu tentang Inter Milan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spalletti Tersinggung

(AP/Antonio Calanni)

Spalletti mengaku sangat kecewa dengan pemberitaan media Italia.

"Mereka sangat menghina, dengan berita utama mengatakan saya sudah habis, gagal, yang pada akhirnya membebani saya. Lagi pula, ini bukan tentang saya, karena rumor semacam ini sangat kuat di sekitar Inter selama tujuh tahun."

"Ini juga buruk dan menyinggung dalam bahasanya dan pemberitaannya tidak sama dengan klub lain. Saya tidak tahu apakah ada beberapa masalah persahabatan di sini, tetapi pemberitaan soal Inter selalu seperti itu," Spalletti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Spalletti

Sejak gabung musim lalu, Spalletti telah menangangi Inter dalam 88 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan 44 kemenangan, 26 kali seri dan 18 kekalahan. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.