Sukses

Cuci Gudang, Real Madrid Siap Lepas 3 Bintangnya

Penilaian yang sama juga disematkan kepada Toni Kroos. Pemain asal Jerman itu dianggap sudah tidak memiliki komitmen yang tinggi untuk bermain di Real Madrid.

Madrid - Real Madrid akan merombak skuat pada bursa transfer musim panas 2019. Pencapaian buruk pada musim 2018-19 menjadi faktor utama.

Kehadiran Zinedine Zidane untuk menggantikan Santiago Solari tidak banyak menghasilkan perubahan. Zidane dianggap tak memiliki pemain yang bisa ia andalkan untuk menjadi nyawa permainan Los Blancos.

Hal itu membuat Zidane siap melepas sejumlah pemain bintangnya. Nama Gareth Bale disebut berada dalam urutan terdepan.

Sejak Zidane menangani Real Madrid, ia tak pernah memiliki hubungan yang baik dengan Bale. Pemain asal Wales itu dianggap tak konsisten dan sering mengalami cedera walaupun menjadi satu di antara pemain dengan bayaran tertinggi di Real Madrid.

Penilaian yang sama juga disematkan kepada Toni Kroos. Pemain asal Jerman itu dianggap sudah tidak memiliki komitmen yang tinggi untuk bermain di Real Madrid.

Kroos sempat dihubungkan dengan Manchester United dan Inter Milan. Namun, belum ada tawaran konkret untuk Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Peminat

Dari tiga nama pemain tersebut, Isco memiliki peminat yang paling banyak. Manchester City dan Juventus disebut siap mengajukan tawaran.

Namun, Real Madrid memilih untuk menjual tiga pemain tersebut secara bersamaan ke satu klub. Ketiganya adalah pemain kelas dunia dan bisa menjadi pemain andalan di klub berikutnya.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.