Tinggalkan MU, Apa Pesan Herrera untuk Fans?

Oleh Adyaksa Vidi pada 14 Mei 2019, 19:50 WIB
Diperbarui 14 Mei 2019, 19:50 WIB
Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera berharap fans MU bersabar melihat kinerja Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang asal Spanyol itu yakin Solskjaer merupakan manajer tepat untuk Setan Merah.

Solskjaer akhirnya ditunjuk sebagai manajer permanen MU beberapa waktu lalu. Sayangnya penunjukan Solskjaer dinilai salah waktu.

Maklum sejak resmi menjadi manajer, MU justru hanya meraih dua kemenangan dari 12 laga di semua kompetisi. Bahkan di laga terakhir musim ini, MU kalah 0-2 melawan Cardiff City di Old Trafford.

MU pun harus puas mengakhiri musim ini tanpa gelar. Mereka hanya finis di posisi keenam dengan koleksi 66 poin dari 38 laga.

Solskjaer sendiri mengungkapkan MU butuh waktu untuk juara Liga Inggris. Tetapi Herrera tetap yakin Solskjaer yang bakal membawa MU berjaya lagi.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Herrera

David de Gea
Ander Herrera berharap keberadaan David de Gea akan menentukan keberhasilan Manchester United (MU) meraih gelar. (AFP/Paul Ellis)

"Orang yang tepat sudah memimpin MU sekarang. Saya pikir dia yang paling layak untuk menangani MU," kata Herrera seperti dilansir Evening Standard.

"Yang saya harapkan justru kesabaran dari fans. Berikan waktu, dukungan, dan kepercayaan diri pada Solskjaer," katanya menambahkan.

"Saya tahu tugas Solskjaer cukup berat. Namun saya percaya kemampuan Solskjaer."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓