Sukses

Kabar Baik Hampiri Borneo FC Jelang Partai Pembuka Shopee Liga 1 2019

Namun jelang Shopee Liga 1, kabar baik menghampiri Borneo FC. Dirga Lasut sudah pulih dari cedera, Wahyudi Hamisi yang bisa bermain setelah lepas dari akumulasi kartu serta Ichsan Kurniawan yang baru didaftarkan.

Liputan6.com, Samarinda - Borneo FC sangat antusias menyambut laga pembuka Shopee Liga 1 2019 menghadapi Bhayangkara FC, Kamis (16/5/2019). Apalagi sejumlah pemain Pesut Etam, terutama gelandang sudah kembali dari cedera.

Pada Piala Indonesia lalu, lini tengah Borneo FC cukup bekerja keras. Pasalnya hanya ada dua penggawa, Asri Akbar dan Finky Pasamba yang bermain full tanpa tergantikan.

Namun jelang Shopee Liga 1, yang akan disiarkan di Indosiar kabar baik menghampiri Borneo FC. Dirga Lasut sudah pulih dari cedera, Wahyudi Hamisi yang bisa bermain setelah lepas dari akumulasi kartu serta Ichsan Kurniawan yang baru didaftarkan.

"Kondisi pemain cukup bagus saat ini, terutama di sektor gelandang. Kami punya banyak pilihan untuk menurunkan pemain di sana," kata asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto di laman resmi klub.

"Yang jelas semua pemain punya kesempatan yang sama untuk diturunkan. Siapa yang siap maka dia yang bermain," kata Charis menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Berkembang

Laga perdana Borneo FC di Shopee Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Aji Imbut. Dan Borneo FC yakin persiapan tim sudah maksimal.

"Alhamdulillah progres seluruh pemain cukup bagus, meskipun latihannya cukup menguras tenaga di bulan puasa namun seluruh pemain menunjukkan semangat yang luar biasa agar bisa masuk di starting eleven," kata Charis.

Berikut jadwal Shopee Liga 1 2019 pekan pertama yang disiarkan di Indosiar dan O Channel:

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 15 Mei

20.30 WIB, PSS vs Arema FC (Indosiar)

Kamis, 16 Mei

20.30 WIB, PSIS vs Kalteng Putra (O Channel)20.30 WIB, Bali United vs Persebaya (Indosiar)

Jumat, 17 Mei

20.30 WIB, Persela vs Madura Utd (Indosiar)

Sabtu, 18 Mei

20.30 WIB, Persib vs Persipura (Indosiar)

Senin, 20 Mei

20.30 WIB, PSM vs Semen Padang (O Channel)

20.30 WIB, Barito vs Persija (Indosiar)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.