Sukses

De Ligt Jawab Rumor Kepindahan ke Barcelona

De Ligt terus saja dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona sejak beberapa bulan terakhir. Sebelumnya De Jong sudah jadi milik Blaugrana.

Liputan6.com, Jakarta Bek yang juga kapten Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt menjadi komoditas terpanas di bursa transfer pemain musim panas 2019. Banyak klub besar Eropa tergiur merekrut De Ligt.

Tak tanggung-tanggung, peminat De Ligt adalah Barcelona, Liverpool, Juventus, Bayern Munchen, Manchester United hingga Paris Saint-Germain. 

Akhir-akhir ini Barcelona yang paling dijagokan akan mendapatkan pemain 19 tahun ini. De Ligt disiapkan jadi partner sekaligus menerus Gerard Pique.

Konon Barcelona tinggal selangkah lagi akan menyelesaikan transfer De Ligt. Pemuda Belanda itu akan menyusul rekannya, gelandang Frenkie De Jong yang akan pindah ke Nou Camp musim depan.

Kabar kepindahan ke Barcelona disangkal De Ligt. Kepada Mirror, De Ligt menegaskan belum ada kesepakatan apapun dengan Blaugrana.

"Saya tidak tahu. Sudah ada pembicaraan, tapi masih belum ada kesepakatan," ujar De Ligt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemerlang

De Ligt tampil gemilang musim ini. Dia selangkah lagi membawa Ajax menjadi juara Liga Belanda. Selain itu, De Ligt turut membantu Ajax lolos sampai babak semifinal Liga Champions.

Ajax nyaris saja lolos ke final Liga Champions jika tidak kalah dramatis dari Tottenham Hotspur berkat gol Lucas Moura di detik akhir pertandingan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.