Sukses

MU Siap Tukar 2 Pemain dengan Bintang Juventus

Beberapa tahun lalu, MU juga ikut dalam perburuan Paulo Dybala ketika masih membela Palermo. Kini, mereka kembali memiliki peluang untuk menebus Dybala.

Jakarta Manchester United (MU) ingin membuka pintu negosiasi dengan Juventus dalam usaha mereka untuk mendapatkan Paulo Dybala. MU dikabarkan siap memberikan Alexis Sanchez atau Romelu Lukaku jika Juventus mau melepas Dybala.

MU bergerak cepat untuk mempersiapkan musim mendatang setelah hasil negatif yang mereka raih. Satu di antara cara untuk memperbaiki skuat adalah dengan merombaknya.

Satu di antara pemain yang masuk dalam daftar incaran adalah Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu disebut sebagai pemain yang paling diidamkan manajemen MU.

Beberapa tahun lalu, MU juga ikut dalam perburuan Paulo Dybala ketika masih membela Palermo. Kini, mereka kembali memiliki peluang untuk menebus Dybala.

Pemain asal Argentina itu disebut tak puas dengan statusnya di Juventus setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Kehadiran Ronaldo membuat Dybala tak lagi menjadi bintang utama, hal itu membuat produktivitas golnya menurun. Karena itu, tidak menutup kemungkinan Dybala hengkang ke MU.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Opsi

Hengkang dari Juventus menjadi opsi bagi Dybala untuk membangkitkan kariernya. Kebetulan, Juventus juga sedang mengincar dua pemain Manchester United, yaitu Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Manchester United siap menawarkan satu di antara dua pemain tersebut agar bisa mengamankan jasa Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.