Sukses

Gagal Juara Liga Inggris, Bos Liverpool Tetap Banggakan Timnya

Liverpool akhirnya hanya finis di posisi kedua musim ini. Mereka kalah bersaing dengan Manchester City yang hanya berselisih satu poin.

Liputan6.com, Liverpool - Kegagalan Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini tak membuat Tom Werner kecewa. Presiden The Reds itu yakin timnya bakal bangkit musim depan.

Liverpool akhirnya hanya finis di posisi kedua musim ini. Mereka kalah bersaing dengan Manchester City yang hanya berselisih satu poin.

Dalam laga terakhir, Liverpool sebenarnya mampu menang 2-0 melawan Wolverhampton. Namun di saat bersamaan Manchester City menang 4-1 atas Brighton.

Total Liverpool mampu mengoleksi 97 poin musim ini. Atau memperbaiki musim sebelumnya yang hanya mengumpulkan 75 poin.

Liverpool juga masih berpeluang meraih gelar. Pasalnya mereka akan menantang Tottenham di final Liga Champions awal bulan depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Werner

"Kami mampu mengumpulkan 97 poin dan ini musim yang tak terlupakan. Tentu saja kami akan tambah kuat musim depan," kata Werner seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu kami kecewa karena gagal juara, tetapi ini akan menjadi motivasi menghadapi musim baru. Saya sangat berterima kasih pada Jurgen Klopp dan para pemain," kata Werner menambahkan.

"Yang pasti musim ini kami tampil luar biasa karena dukungan suporter. Saya tak sabar bertemu mereka lagi di final Liga Champions di Madrid."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

  • Tom Werner