Sukses

Hariono Janji Persib Langsung Tancap Gas di Shopee Liga 1 2019

Musim lalu Maung Bandung ditahan imbang PS TNI 1-1 di kandang. Tak hanya itu, Persib pun ditekuk 1-3 oleh Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang pada laga kedua musim lalu.

Bandung - Persib Bandung bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) mendatang dalam Shopee Liga 1 2019. Namun uniknya setiap memulai kompetisi, skuat Maung Bandung memiliki tren buruk di pertandingan pertama mereka.

Musim lalu Maung Bandung ditahan imbang PS TNI 1-1 di kandang. Tak hanya itu, Persib pun ditekuk 1-3 oleh Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang pada laga kedua musim lalu.

Menilai tren tersebut, gelandang Persib, Hariono tak menampik laga pertama memang selalu lebih berat ketimbang pertandingan lainnya. Namun, dengan kedalaman tim saat ini, pemain asal Sidoarjo itu optimistis Persib Bandung dapat memenangkan laga pembuka nanti.

"Hampir tiap tahun pasti berat untuk pertandingan pertama karena komposisi yang berbeda. Kami berusaha berikan yang terbaik, semoga hasilnya maksimal," ungkap Hariono, Senin (13/5/2019) sore.

"Tiap tahun saya optimis siapapun pemainnya, harus optimis. Saya sendiri memang kurang mengerti kekuatan Persipura sekarang. Tapi yang terpenting kita sama-sama bikin kekuatan Persib untuk tahun sekarang ini," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 15 Mei

20.30 WIB, PSS vs Arema FC (Indosiar)

Kamis, 16 Mei

20.30 WIB, PSIS vs Kalteng Putra (O Channel)20.30 WIB, Bali United vs Persebaya (Indosiar)

Jumat, 17 Mei

20.30 WIB, Persela vs Madura Utd (Indosiar)

Sabtu, 18 Mei

20.30 WIB, Persib vs Persipura (Indosiar)

Senin, 20 Mei

20.30 WIB, PSM vs Semen Padang (O Channel)

20.30 WIB, Barito vs Persija (Indosiar)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.