Sukses

Warriors Tanpa Durant di Gim 1 Final Wilayah Barat NBA

Warriors akan turun tanpa diperkuat Kevin Durant di gim pertama final Wilayah Barat NBA melawan Blazers.

Liputan6.com, Jakarta Golden State Warriors dipastikan tidak akan bisa diperkuat small foward andalannya Kevin Durant di gim pertama final Wilayah Barat NBA melawan Portland Trail Blazers. 

Durant absen karena masih belum sembuh dari cedera betis kanan. Menurut laporan ESPN, Durant juga kemungkinan besar tidak akan bermain di gim kedua final Wilayah Barat NBA.

Kondisi Durant baru akan dievaluasi tim medis Warriors pada Kamis (16/5/2019) waktu setempat. Jika sudah fit, Durant akan turun di gim ketiga.

Durant mengalami cedera betis di pertengahan kuartert tiga gim kelima semifinal Wilayah Barat melawan Houston Rockets. Untungnya tanpa Durant, Warriors bisa memenangi gim kelima dan keenam melawan Warriors.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalkan Curry dan Thompson

Durant dalam kondisi terbaik sebelum cedera. Dia kerap memimpin perolehan angka Warriors. Tanpa Durant, Warriors kembali bertumpu pada Splash Brother (Stephen Curry dan Klay Thompson).

Warriors memiliki keuntungan beristirahat lebih lama ketimbang Blazers. Pasalnya Blazers harus bertarung hingga gim ketujuh saat melawan Denver Nuggets di semifinal Wilayah Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.