Sukses

PSS Sleman Vs Arema FC: Singo Edan Pantang Buat Kesalahan

Arema FC akan menantang tuan rumah PSS Sleman pada laga pembuka Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo. Kekalahan 0-2 dari PSIS pada laga ujicoba membuat Pelatih Milomir Seslija ingin Arema tanpa kesalahan melawan PSS.

Liputan6.com, Sleman - Arema FC akan menantang tuan rumah PSS Sleman pada laga pembuka Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019). Pelatih Arema FC, Milomir Seslija meminta para pemainnya tak melakukan kesalahan pada laga yang akan disiarkan di Indosiar ini.

Hal itu diminta Milo -sapaan akrab Milomir- usai Arema takluk 0-2 dari PSIS Semarang dalam laga ujicoba. "Jika kami ingin menang, makan kesalahan lawan PSIS tidak boleh terjadi lagi," kata Milo.

Milo menilai kekalahan Arema FC dalam laga tersebut terjadi karena kesalahan para pemainnya dalam mengantisipasi serangan PSIS. Para pemain Singo Edan -julukan Arema FC- dianggap Milo kurang baik dalam menghalau umpan silang tim lawan.

Permintaan Milo kepada skuat Arema FC rasanya bisa dimengerti. Pasalnya, Arema FC pasti membidik kemenangan di laga perdana demi memuluskan perjalanan mereka di musim ini.

Di awal musim, Arema FC sudah berhasil meraih trofi Piala Presiden 2019. Manajemen klub pun tentu berhasrat mengawinkan gelar itu dengan gelar juara Shopee Liga 1 2019.

Demi gelar itu, Arema FC sudah mendatangkan striker asal Belanda, Sylvano Comvalius yang pernah menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2017. Arema juga mempertahankan beberapa pemain kunci seperti Makan Konate dan Arthur Cunha.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupakan Kekalahan

Milo menambahkan, para pemain Arema harus fokus menghadapi laga melawan PSS. Ia pun meminta, Konate dan kawan-kawan melupakan kekalahan melawan PSIS.

"Kebobolan dua gol menjadi gambaran yang bagus buat kami, sekarang kita lupakan kekalahan ini dan fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi laga lawan PSS yang lebih penting," kata Milo mengakhiri.

Sumber: Wearemania

3 dari 3 halaman

Jadwal PSS vs Arema FC

Rabu, 15 Mei 2019

20.30 WIB, PSS Sleman vs Arema FC

Stadion Maguwoharjo

Live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.