Sukses

Bek Barcelona Bujuk Antoine Griezmann Pindah ke Camp Nou

Barcelona beberapa kali mengajukan tawaran, tetapi Griezmann menolak. Pique menyadari bahwa Griezmann tengah gamang di Wanda Metropolitano.

 

Jakarta - Barcelona mendapat bantuan untuk mendatangkan Antoine Griezmann. Bek mereka, Gerard Pique, dikabarkan tengah membujuk sang striker untuk pindah ke Camp Nou padamusim panas nanti.

Griezmann sudah lama menjadi target transfer Barcelona. Musim lalu, tim asal Catalunya itu beberapa kali mengajukan tawaran, tetapi Griezmann menolak.

Namun, beberapa bulan terakhir rumor kepindahan Griezmann ke Barcelona kembali menyeruak. Kali ini sang striker diberitakan kecewa dengan performa Atletico musim ini sehingga ia ingin pindah ke klub yang berpotensi memberikannya trofi juara.

Dilansir Sportsmole, Barcelona mulai bergerak untuk mendatangkan Griezmann. Kali ini mereka dibantu oleh Gerard Pique.

Laporan itu mengklaim bahwa Griezmann memiliki hubungan yang baik dengan bek Barcelona itu. Kedua pemain ini berteman meski tidak banyak mereka ungkapkan ke media.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berani Jamin

Sebagai seorang teman, Pique menyadari bahwa Griezmann tengah gamang di Wanda Metropolitano. Untuk itu ia mencoba untuk membujuk temannya itu pindah ke Barcelona.

Ia berani menjamin Griezmann akan memenangkan banyak trofi juara bersama Las Azulgrana, sehingga Griezmann kembali tertarik untuk pindah.

Namun, meski mendapatkan bantuan dari Pique, Barcelona diyakini tidak akan mudah untuk membawa Griezmann keluar dari Atletico Madrid.

3 dari 3 halaman

Tak Berminat

Los Rojiblancos itu sama sekali tidak berminat menjual Griezmann. Mereka percaya striker 28 tahun itu merupakan aset yang sangat berharga bagi mereka, sehingga mereka enggan kehilangannya.

Jika Barcelona tetap ingin mendapatkan Griezmann, maka mereka harus siap mengeluarkan uang banyak karena Atletico menuntut bayaran sekitar 200 juta euro.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.