Keylor Navas Menuju Pintu Keluar Real Madrid

Oleh Thomas pada 14 Mei 2019, 10:00 WIB

Diperbarui 14 Mei 2019, 10:16 WIB

Kiper Berkelas Calon Pengganti Petr Cech di Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Karier Keylor Navas di Real Madrid segera berakhir. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan Jugones, Real Madrid sudah memberitahu Navas bila dirinya tidak lagi masuk dalam perencanaan klub untuk musim 2019-2020. Dia dipersilahkan pergi. 

Padahal Navas sendiri baru saja memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid pada bulan Januari.

Pelatih Zinedine Zidane yang diklaim menyampaikan langsung kepada Navas kabar tersebut pekan lalu. Navas kecewa berat dipersilahkan mencari klub baru.

Navas merasa masih bisa bersaing dengan Thibaut Courtois untuk menjadi kiper nomor satu Prancis lagi. Zidane sendiri sebenarnya masih menginginkan Navas.

Sayangnya Zidane tak bisa berbuat banyak karena keputusan berada di tangan manajemen. Para petinggi Real Madrid lebih mengutamakan Courtois ketimbang Navas untuk menjadi kiper nomor satu.

 

2 of 3

Courtois

Keylor Navas - Real Madrid
Kiper Real Madrid Keylor Navas (GUENTER SCHIFFMANN / AFP)

Navas bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 dari Levante. Dia sukses mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dan satu La Liga kepada El Real.

Musim ini Navas memang mulai jarang bermain. Selain faktor cedera, Navas juga tergusur oleh Courtois yang baru direkrut dari Chelsea.

3 of 3

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓