Sukses

Keylor Navas Menuju Pintu Keluar Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Karier Keylor Navas di Real Madrid segera berakhir. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan Jugones, Real Madrid sudah memberitahu Navas bila dirinya tidak lagi masuk dalam perencanaan klub untuk musim 2019-2020. Dia dipersilahkan pergi. 

Padahal Navas sendiri baru saja memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid pada bulan Januari.

Pelatih Zinedine Zidane yang diklaim menyampaikan langsung kepada Navas kabar tersebut pekan lalu. Navas kecewa berat dipersilahkan mencari klub baru.

Navas merasa masih bisa bersaing dengan Thibaut Courtois untuk menjadi kiper nomor satu Prancis lagi. Zidane sendiri sebenarnya masih menginginkan Navas.

Sayangnya Zidane tak bisa berbuat banyak karena keputusan berada di tangan manajemen. Para petinggi Real Madrid lebih mengutamakan Courtois ketimbang Navas untuk menjadi kiper nomor satu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Courtois

Navas bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 dari Levante. Dia sukses mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dan satu La Liga kepada El Real.

Musim ini Navas memang mulai jarang bermain. Selain faktor cedera, Navas juga tergusur oleh Courtois yang baru direkrut dari Chelsea.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini