Sukses

Juventus Diminta Rekrut Isco

Juventus perlu tambahan pemain tengah baru dan salah satu yang layak direkrut dari Isco dari Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Mantan gelandang Juventus Andrea Pirlo prihatin dengan kegagalan I Bianconeri menjuarai Liga Champions. Pirlo lantas memberi saran kepada Juventus pemain yang wajib dibeli agar bisa juara Liga Champions musim depan.

Juventus termasuk unggulan utama di Liga Champions 2018-2019 setelah berhasil merekrut Cristiano Ronaldo. Sayangnya Juve harus terhenti di babak perempat final usai didepak Ajax Amsterdam. 

Melihat kegagalan Juventus tersebut, Pirlo melihat perlu adanya beberapa perbaikan terutama di lini tengah yang cukup lemah. Pirlo lantas menyarankan Juventus untuk merekrut gelandang Real Madrid Isco.

"Mereka perlu seorang Isco, menurut saya. Juventus berada di level berbeda di Italia tapi mereka harus memenangkan Liga Champions," kata Pirlo seperti dikutip dari Tribal Football.

"Allegri memiliki gambaran tim dalam pikiran selama beberapa bulan. Lini tengah adalah posisi yang mereka perlu perbaiki. Mungkin dia merasa tidak memiliki kualitas yang cukup di tengah lapangan," lanjut Pirlo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang Baru

"Setelah membeli Ronaldo, dia tidak tahu bagaimana cara mendistribusikan bola kepadanya. Gelandang dibutuhkan untuk melangkah jauh di Liga Champions," tegas Pirlo.

Tak mudah mendapatkan Isco. Juventus harus bersaing dengan klub kaya Inggris Manchester City dan juga Barcelona.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Isco