Juventus Diminta Rekrut Isco

Oleh Thomas pada 14 Mei 2019, 09:45 WIB
Real Madrid vs AS Roma

Liputan6.com, Jakarta Mantan gelandang Juventus Andrea Pirlo prihatin dengan kegagalan I Bianconeri menjuarai Liga Champions. Pirlo lantas memberi saran kepada Juventus pemain yang wajib dibeli agar bisa juara Liga Champions musim depan.

Juventus termasuk unggulan utama di Liga Champions 2018-2019 setelah berhasil merekrut Cristiano Ronaldo. Sayangnya Juve harus terhenti di babak perempat final usai didepak Ajax Amsterdam. 

Melihat kegagalan Juventus tersebut, Pirlo melihat perlu adanya beberapa perbaikan terutama di lini tengah yang cukup lemah. Pirlo lantas menyarankan Juventus untuk merekrut gelandang Real Madrid Isco.

"Mereka perlu seorang Isco, menurut saya. Juventus berada di level berbeda di Italia tapi mereka harus memenangkan Liga Champions," kata Pirlo seperti dikutip dari Tribal Football.

"Allegri memiliki gambaran tim dalam pikiran selama beberapa bulan. Lini tengah adalah posisi yang mereka perlu perbaiki. Mungkin dia merasa tidak memiliki kualitas yang cukup di tengah lapangan," lanjut Pirlo.

 

2 of 3

Gelandang Baru

Bintang Real Madrid yang Diramalkan Pindah ke Premier League
Isco (AFP/Gabriel Bouys)

"Setelah membeli Ronaldo, dia tidak tahu bagaimana cara mendistribusikan bola kepadanya. Gelandang dibutuhkan untuk melangkah jauh di Liga Champions," tegas Pirlo.

Tak mudah mendapatkan Isco. Juventus harus bersaing dengan klub kaya Inggris Manchester City dan juga Barcelona.

 

3 of 3

Klasemen Liga Italia

 
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by