Bek Persebaya Sedih Absen di Laga Perdana Shopee Liga 1 2019

Oleh Liputan6.com pada 14 Mei 2019, 10:10 WIB
Otavia Dutra

Liputan6.com, Jakarta Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, mengalami cedera fraktur tulang hidung akibat benturan dengan pemain Persela. Kondisi ini membuat pemain asal Brasil ini, hampir pasti absen pada pertandingan melawan Bali United, Jumat (16/5/2019) mendatang.

Absen pada laga perdana Shopee Liga 1 2019 membuat Dutra sedih karena tidak bisa membantu Persebaya. Tetapi ia tidak bisa berbuat apapun kecuali mengirim doa untuk perjuangan rekan-rekannya.

”Semoga tim bisa dapat poin di sana, saya tetap berdoa kepada teman-teman,” kata Otavio Dutra kepada Bola.net.

”Saya pasti sedih tapi itu hal biasa di sepak bola, semuanya bisa terjadi. Kami tidak mau cedera, tapi selalu ada risiko,” sambung bek Persebaya itu.

 

2 of 3

Operasi

Dutra mengaku akan memanfaatkan betul waktu istirahat untuk memulihkan kondisinya. Tapi ia sudah merasa lebih baik setelah menjalani operasi tulang hidung.

”Semoga saya bisa balik dalam waktu dekat untuk bantu Persebaya,” harap mantan bek Bhayangkara FC tersebut.

3 of 3

10 Hari

Sementara menurut dokter Persebaya, Pratama Wicaksana, Dutra membutuhkan waktu istirahat selama kurang lebih sepuluh hari. Sehingga berpotensi absen lawan Bali United maupun Kalteng Putra.

”Semoga lawan PSIS Semarang sudah seratus persen fit,” harap dokter yang akrab disapa Tommy tersebut sebagaimana dinukil dari laman resmi Persebaya.

Untuk tindakan yang dilakukan terhadap bek yang pernah membela Persipura tersebut kata Tommy berupa reposisi dan fiksasi pada tulang hidungnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓