Sukses

Eks Bintang Timnas U-16 Kenakan Jersey 11 Persebaya Surabaya

Supriadi bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk menjalani Shopee Liga 1 2019. Dia mengenakan seragam nomor punggung 11.

Liputan6.com, Surabaya - Muhammad Supriadi bakal mengenakan nomor punggung 11 bersama Persebaya Surabaya saat menjalani Shopee Liga 1 2019. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun berharap anak asuhnya bisa jadi bintang masa depan.

"Meski berumur 17 tahun, dia punya harapan dan akan menjadi pemain Persebaya yang menonjol," tegas sosok yang akrab disapa Djanur tersebut, dilansir situs resmi klub.

Djanur menyebut Supriadi sebagai pemain sempurna bagi Persebaya. Dia merujuk berbagai alasan untuk menjelaskan maksudnya.

"Kami sudah tahu kemampuan Supriadi walaupun umurnya baru 17 tahun," katanya. "Supriadi juga produk asli Surabaya, anak Surabaya, jadi sangat wajar," sambung Djanur.

Supriadi menunjukkan talenta bersama Timnas Indonesia U-16. Dia membantu timnas memenangkan Piala AFF 2018. Saat ini dia tengah menimba ilmu di Inggris bersama Garuda Select.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuhi Kuota

Persebaya memperkenalkan Supriadi pada peluncuran tim, Sabtu (11/5/2019). Bajul Ijo turut mempromosikan tiga pemain muda yakni Koko Ari Araya, Muhammad Kemaluddin, dan Zulfikar Akhmad Medianar Arifin.

Keempatnya akan melengkapi kuota tujuh pemain di bawah usia 23 tahun sesuai regulasi. Pemain muda Persebaya lainnya adalah Alwi Slamat, Rachmat Rian Irianto, dan Osvaldo Haay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.