Sukses

Real Madrid Terpuruk, Zidane: Lebih Baik Musim Berakhir Sekarang

Real Madrid menyerah 1-3 dari tuan rumah Real Sociedad dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-37, Minggu (12/5/2019).

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, harus menerima kenyataan timnya kalah 1-3 dari tuan rumah Real Sociedad dalam pertandingan Liga Spanyol, Minggu (12/5/2019).

Melihat kekalahan itu, Zidane mengatakan bahwa lebih baik musim berakhir sekarang. Dia merasa Real Madrid telah bermain bagus saat menghadapi Sociedad, kendati hanya dengan 10 pemain setelah Jesus Vallejo diusir wasit pada menit ke-39.

Itu merupakan pertandingan pekan ke-37 Liga Spanyol 2018-2019. Real Madrid saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 68 poin.

"Saya senang dengan awal pertandingan, kami memulai dengan baik dan mencetak gol. Setelah gol Real Sociedad dianulir, saat permainan dihentikan selama tiga atau empat menit, pertandingan lain dimulai," ungkap Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

"Sangat disayangkan karena kami bermain dengan baik dan punya peluang, bahkan dengan sepuluh orang. Bagi kami lebih baik sekarang musim berakhir," katanya.

Gol Real Madrid dalam pertandingan itu dicetak Brahim Diaz. Zidane menuturkan bagaimana permainan berjalan sulit bagi timnya terutama setelah bermain dengan 10 orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 Pemain

"Babak kedua sulit, tetapi bahkan dengan sepuluh pemain, kami punya peluang mencetak gol. Ketika mereka membuatnya jadi 3-1, itu semakin sulit," jelas pelatih asal Prancis ini.

"Ketika Anda memulai dengan baik dan menyelesaikan laga dengan seperti itu, sulit, terutama untuk para pemain karena upaya yang mereka lakukan. Melawan Rayo itu adalah pertandingan yang buruk, tetapi tidak hari ini," terang Zidane.

3 dari 3 halaman

Puji Brahim Diaz

Selain itu, Zidane memuji Brahim Diaz yang mencetak gol pertamanya untuk Los Blancos. Zidane yakin musim depan Brahim Diaz akan menjadi pemain lebih baik.

"Dia (Brahim Diaz) bermain bagus. Dia pemain yang hebat, menarik untuk ditonton. Dia masih muda, jadi mari kita lihat apa yang terjadi musim depan. Dia punya menit bermain banyak dan bermain bagus," ujar Zidane.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.