Sukses

Jadwal Liga Italia Nanti Malam: Inter vs Chievo

Inter Milan akan menghadapi tim juru kunci, Chievo, pada jadwal Liga Italia pekan ke-36. Selain itu, ada laga Bologna kontra Parma.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal Liga Italia pekan ke-36 masih menyisakan dua pertandingan laga. Kedua pertandingan tersebut akan dimainkan pada Selasa (14/5/2019) dini hari WIB.

Laga Inter Milan kontra Chievo akan menutup jadwal Liga Italia pekan ke-36. Laga ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe.

Bermain di kandang, Inter wajib menang. Sebab, kemenangan akan menjaga peluang pasukan Luciano Spalletti lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Inter berada di peringkat keempat dengan 63 poin, unggul satu poin dari AC Milan dan AS Roma. Namun, Nerazzuri baru memainkan 35 laga sehingga bisa menambah selisih poin dari dua rivalnya itu dan menyalip Atalanta di peringkat tiga.

Sementara itu, laga ini sudah tidak berarti bagi Cheivo. Karena, Chievo sudah dipastikan terdegradasi dari Liga Italia setelah menempati posisi juru kunci.

Jadwal Liga Italia pekan ke-36 juga akan menghadirkan duel Bologna kontra Parma. Laga ini akan digelar di Stadio Renato Dall'Ara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Selasa, 14 Mei 2019

00:00 WIB, Bologna vs Parma

02:00 WIB, Inter Milan vs Chievo

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.